Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dituntut 2 tahun, musisi Boomerang ngaku ciptakan banyak lagu dalam Rutan Medaeng
Musisi Boomerang, Hendri Hubert berharap hakim menjatuhkan vonis rehab terhadap dirinya (rofik)
HEADLINE

Dituntut 2 tahun, musisi Boomerang ngaku ciptakan banyak lagu dalam Rutan Medaeng 

LENSAINDONESIA.COM: Hendri Hubert Limahelu, bassist grup Band Boomerang, terdakwa penyalahgunaan ganja, mengaku banyak mencipatakan lagu selama mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Hal tersebut diungkapkan musisi Boomerang ini pasca menjalani sidang pembelaan (pledoi) di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (7/11/2019). “Ya, memang selama di dalam, kami banyak mendapat pelajaran. Saya tuangkan dalam lagu,” ungkapnya.

Lagu yang diciptakan merupakan kritik sosial yang berdasar pengalamam selama  mendekam di Rutan Medaeng. “Ada banyak lagu yang saya ciptakan, mulai lagu rohani juga tentang kritik sosial,” tambahnya.

Ditanya salah satu judul lagu yang diciptakan, Hendri memberi satu bocoran yaitu Ting Tong. “Ya lagu tentang kritik sosial, salah satunya Ting Tong,” sahutnya.

Musisi Boomerang ini juga berharap agar majelis hakim dapat memberikan putusan rehabilitasi medis ataupun rehabilitasi sosial. “Semoga majelis hakim memberikan putusan sesuai harapan,” pungkasnya.

Pada sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut umum (JPU) Ali Prokoso menuntut Hendri Hubert Limahelu dengan pidana selama 2 tahun penjara. @rofik

Baca Juga:  Istri chek in di hotel dengan oknum perwira polisi, suami lapor Polrestabes Surabaya