Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
INDOFEST 2019 di Surabaya, kejar target transaksi hingga Rp 30 miliar
Press Conference INDOFEST 2019 yang berlangsung di JX International Convention Exhibition Surabaya (7-10 Nopember 2019).ist
Bisnis

INDOFEST 2019 di Surabaya, kejar target transaksi hingga Rp 30 miliar 

LENSAINDONESIA.COM: INDOFEST, pasar produk outdoor yang berlangsung di JX International Convention Exhibition Surabaya (7-10 Nopember 2019) ini mematok target transaksi hingga Rp 30 miliar.

Antusiasme target tersebut diyakini penyelenggara karena saat Minggu (10/11/2019) siang hari capaian transaksi sudah mencapai 95 persen dari target.

CEO COS Event, Disyon mengatakan, pada hari ketiga gelaran INDOFEST, target telah tercapai sekitar 80 persen. Dan siang hari terakhir kemarin, sudah mencapai 95 persen.

“Kami yakin target tersebut akan terpenuhi. Sebab di tahun pertama ini potensi masih bagus,” ujar Disyon keoada awak media, Minggu (10/11/2019).

Ia menambahkan, dengan capaian tersebut sangat diyakini jika Jawa Timur masih memiliki potensi pasar yang cukup tinggi, khususnya di sektor wisata.

“Dari jumlah pengunjung sudah sesuai ekspektasi. Target 40 ribu pengunjung tercapai,” tegas Disyon.

Ia berharap di even INDOFEST selanjutnya akan lebih banyak ekshibitor bergabung.

“Jika banyak yang bergabung, maka perkembangan industri outdoor akan semakin kuat. Apalagi, dalam INDOFEST kali ini, nampak brand besar unjuk pamer. Diantaranya, Pro warriors, Eiger, Tokopedia, dan brand besar lainnya,” pungkas Disyon.@Rel-Licom

Baca Juga:  Diskominfo Surabaya perkuat jaringan internet seluruh wilayah, ini tujuannya