Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Suami temukan chat mesum dan foto chek in istrinya dengan oknum perwira Polrestabes Surabaya
Foto chek in SH dan GT di sebuah hotel.
HEADLINE JATIM RAYA

Suami temukan chat mesum dan foto chek in istrinya dengan oknum perwira Polrestabes Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: W (40) Warga Keputih Surabaya geram karena SH (39) istrinya diselingkuhi oleh oknum perwira polisi berinisial GT.

Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga W dan SH menjadi retak.

Kepada lensaindonesia.com, W mengungkapkan istrinya sudah lama menjalin hubungan gelap dengan oknum polisi berpangkat Ipda yang kini bertugas di Polrestabes Surabaya itu.

Kata W, hubungan terlarang tersebut terjadi sejak GT berdinas di Polsek Sukolilo.

W berani mengungkap perselingkuhan ini karena dirinya sudah memiliki bukti-bukti.

“Dulu saya pernah memergoki istri saya dengan GT ini, bertemu di depan Kampus C Unair, Jl Ir Soekarno-Hatta,” terang W ditemui di kawasan Jl Raya Darmo, Rabu (13/11/2019) malam.

Kepada lensaindonesia.com, W bahkan menunjukan bukti-bukti perselingkuhan keduanya.

“Saya punya bukti kuat. Ini ponsel istri saya, di dalamnya banyak chat mesum, bahkan juga terdapat foto mereka saat cek in di salah satu hotel melati di kawasan Jl. Ir Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Kecurigaan W terhadap perselingkuhan tersebut berawal dari SH yang berjualan di Pasar Manyar, sering pulang telat hingga larut malam. Setelah melakukan pembuntutan, W mengetahui SH sedang dibonceng oleh temannya, turun di Jl. Ir Soekarno-Hatta.

“Ternyata saat itu sudah ditunggu oleh GT, saat istri saya naik ke motornya, langsung saya cegat dan mereka mengaku tidak ada hubungan,” papar W.

Sejak itu, rumah tangganya mulai retak bahkan istrinya (SH) menggugat cerai dirinya.

“Saya masih berusaha sabar, karena melihat anak-anak. Namun setelah ada kesempatan, saya ambil ponsel istri saya. Dan ternyata di dalamnya banyak chat mesum juga foto saat menginap di hotel,” lanjut bapak dua anak ini.

Saat dirinya mempertanyakan hubungan antara istrinya dengan oknum perwira polisi tersebut, SH masih mengelak bahwa hubungannya dengan GT sebatas masalah kegiatan Pramuka.

Baca Juga:  Korupsi dana desa Rp1 M, Kades di Bekasi palsu kuitansi dan stempel

“Istri saya bilang dia sebagai anggota Pramuka, dan GT yang menjabat Kanit Binmas di Polsek Sukolilo sebagai pembinanya. Ini hanya alasan,” ujarnya dengan nada kesal.

Sementara itu, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus H Simarmata menegaskan tidak akan memberi ruang bagi anggotanya yang bertindak indispliner dan berjanji akan memproses oknum anggota yang bermasalah tersebut secara tegas.

“Yang bersangkutan akan kami proses dan hukum berat,” tegasnya singkat.@rofik