Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Irwan  ditunjuk jadi Ketua DPW PKS Jatim gantikan Arif Setiawan
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman melantik Irwan Setiawan sebagai Ketua DPW PKS Jawa Timur di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/11/2019). FOTO: pks
HEADLINE DEMOKRASI

Irwan  ditunjuk jadi Ketua DPW PKS Jatim gantikan Arif Setiawan 

LENSAINDONESIA.COM: Irwan Setiawan dilantik menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur untuk melanjutkan kepemimpinan Arif Hari Setiawan yang meninggal akibat serangan jantung pada 23 Oktober lalu.

Sebelumnya, Irwan menjabat Sekretaris DPW PKS Jatim.

Irwan Setiawan telah dilantik langsung oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 PKS di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Sementara untuk posisi Sekretaris di DPW PKS dilanjutkan oleh Lilik Hendarwati yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Jatim.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, segenap jajaran di DPW PKS Jatim agar terus mengokohkan khidmat kepada rakyat Jawa Timur. Dan melanjutkan hubungan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat di Jatim guna membangun sinergi dan kolaborasi dalam memberi kontribusi bagi pembangunan ke depan.

“Kita juga harus mengoptimalkan peran advokasi dan pelayanan dari anggota DPR dan DPRD se-Jatim. Baik tingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten/kota,” ujar Sohibul Iman dalam keterangan tertulis yang diterima LICOM.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan target untuk partisipasi PKS dalam pemenangan Pilkada di Jatim. Salah satunya dengan memacu penambahan jumlah anggota partai sebagai upaya penting dalam membesarkan partai dan melayani rakyat.

Irwan Setiawan akan memimpin DPW PKS Jatim sampai akhir periode masa khidmat 2015-2020. Untuk selanjutnya akan diselenggarakan Musyawarah Wilayah PKS Jatim.

Dalam pelantikan, turut hadir Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jatim yakni Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Ahmad Jabir, Ketua Dewan Syariah Wilayah Muhammad Ajir beserta Sekretaris Ahmad Habibul Muiz. Juga Wakil Ketua Umum DPW Suhartono, Bendahara Umum Yusuf Rohana, dan Ketua Bidang Kaderisasi Abdul Rahman Shaleh.@sarifa

Baca Juga:  Pneumonia jadi pembunuh balita tertinggi ke 2 di Indonesia, ini solusinya!