Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pakai Buttonscarves dijamin tak akan menyesal, ini alasannya!
Buttonscarves memberi kesan lebih anggun pada penampilan (Instagram @Buttonscarves
CANTIKA

Pakai Buttonscarves dijamin tak akan menyesal, ini alasannya! 

LENSAINDONESIA.COM: Penampilan berhijab saat ini sudah biasa. Wanita muslim sudah banyak yang menggunakan hijab dengan beragam model dan motif yang ada. Anda pun yang sudah atau berniat akan tampil berhijab tidak perlu ragu untuk ikut berhijab. Pasalnya, saat ini sudah banyak pilihan hijab yang bisa Anda pakai.

Sudah banyaknya wanita muslim yang sadar akan hijab, membuat produsen hijab berlomba-lomba untuk mengeluarkan koleksi-koleksinya. Anda bisa memiliki koleksi-koleksi tersebut dengan beragam variasi.

Memang, di luar sana sudah banyak yang menggunakan hijab. Jika Anda ingin tampil dengan sesuatu yang berbeda, pakailah hijab dari Buttonscarves. Buttonscarves merupakan brand hijab lokal yang menawarkan kualitas premium.

Anda bisa tampil lebih berkelas dengan menggunakan Buttonscarves. Penampilan Anda tidak akan mengecewakan dan justru lebih menambah kepercayaan diri. Anda tidak perlu ragu untuk memilih Buttonscarves demi memperbaiki kualitas penampilan.

Buttonscarves Mengutamakan Kualitas, Pemilihan Bahan Premium Jadi Andalannya
Buttonscarves boleh dibilang adalah brand lokal. Namun, kualitas produk yang ditawarkan tidak main-main. Anda akan mendapatkan hijab kualitas premium dan pastinya nyaman dipakai.

Buttonscarves cukup selektif memilih bahan baku yang akan digunakan. Bahan hijab Buttonscarves yang digunakan pada umumnya yaitu voile cotton. Voal memiliki ciri lebih kaku dan terbuat dari 100 persen katun tipis. Bahan ini memang sudah dikenal sebagai bahan hijab premium.

Beberapa orang menyatakan bahan ini mirip dengan Paris, tetapi bedanya ada pada kelasnya yang lebih premium. Bahan ini sempat menjadi tren beberapa waktu lalu, karena kenyamanannya. Voal memiliki sifat ringan, mudah dibentuk, dan mudah dibersihkan.

Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga banyak untuk sekadar tampil menarik dengan voal Buttonscarves. Anda perlu untuk membentuk hijab sedemikian mudah dengan memilih brand yang tepat.

Ketika harus memakai voal sepanjang hari, Anda tidak perlu khawatir. Bahan voal tidak mudah kusut dan sifatnya adem. Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan tidak akan mudah gerah memakainya.

Anda bisa tetap nyaman memakai voal Buttonscarves sepanjang hari. Pemilihan bahan ini dikontrol langsung oleh pemilik Buttonscarves. Sehingga, dipastikan tidak ada produk yang kecolongan. Hampir setiap langkah produksi diteliti sehingga Anda tidak akan kecewa ketika nanti menerima produk Buttonscarves.

Ciri Khas Hijab Buttonscarves yang Tiada Dua
Hadir sebagai brand premium, Buttonscarves tentunya menawarkan sesuatu yang berbeda dengan brand lainnya. Buttonscarves menawarkan hijab kualitas premium dan desain yang unik. Anda tidak akan mendapati model yang sama di pasaran.

Bagi Anda yang tidak nyaman ketika menemukan banyak model yang sama, Buttonscarves bisa menjadi pilihan. Model dan desainnya unik sehingga tidak akan banyak Anda temui di pasaran. Ciri khas utama yang akan selalu ada, yaitu logo Buttonscarves.

Baca Juga:  Rasa Ideologi Pancasila, Presiden Jokowi contohkan KIS, KIP hingga BBM satu harga dan Infrastruktur

Logo Buttonscarves berupa huruf B yang nampak begitu estetik. Logo ini tersemat hampir di seluruh produk Buttonscarves. Kemudian ciri khas berikutnya yaitu pola tepian hijab yang menggunakan teknik laser cut. Laser cut sudah diakui banyak industri memberi efek yang lebih presisi dan rapi. Potongan tepian pada hijab nampak lebih halus dan tidak ada cacat.

Anda bisa membuktikan kerapian teknik laser cut pada hijab Buttonscarves. Salah satunya pada hijab jenis shawl. Pada koleksi shawl, Buttonscarves memberikan secara jelas efek potongan tepi pada hijabnya. Detail ini akan sangat terlihat pada tepian hijab yang dipakai di area wajah. Akan nampak ada tepian bergelombang kecil yang sangat rapi. Detail ini mampu memberi kesan lebih cantik dan menarik pada wajah Anda.

Tentunya, detail desain yang demikian tidak banyak Anda temukan di hijab-hijab lain. Buttonscarves yang diciptakan oleh perempuan generasi milenial ini cukup dinamis mengikuti perkembangan zaman.

Dulu, tren hijab yang paling laris boleh saja berupa hijab polos. Namun kini, hijab dengan motif adalah yang paling banyak disukai. Motif memberi kesan hijab lebih hidup dan ceria. Motif-motif ini kemudian menjadi nyawa tersendiri bagi Buttonscarves.

Motif yang lekat dengan Buttonscarve adalah floral, kebudayaan negara, dan motif unik lainnya. Motif-motif ini tidak nampak monoton. Ada motif dengan ukuran besar, Ada pula motif yang cenderung berukuran kecil-kecil.

Motif-motif itu ada baiknya juga disesuaikan dengan usia Anda dan acara yang akan dikunjungi. Salah-salah memilih motif, penampilan Anda tidak lagi kece. Untuk itu, Anda perlu untuk memilih motif yang tepat. Misalkan, Anda masih berusia muda sekitar 25 tahun ke bawah. Motif yang cocok untuk usia ini yaitu, motif dengan ukuran kecil.

Pilihlah motif yang minimalis, tidak terlalu banyak corak dan mencolok. Sementara untuk Anda yang berusia lebih dewasa pilihlah motif hijab ukuran lebih besar.

Misalkan, Anda memilih motif floral dengan ukuran besar sehingga orang melihatnya cukup fokus. Pemilihan motif ini akan memberi kesan tegas kepada Anda sebagaimana layaknya wanita dewasa.

Kemudian perhatikan juga pemilihan warna. Buttonscarves identik dengan warna kerudung yang kalem dan earthtone. Beberapa warna earthtone yang menjadi andalan Buttonscarves adalah coklat, hijau, dan biru.

Meski demikian, Buttonscarves tetap menyediakan pilihan warna lain dengan tone yang lebih kalem. Warna-warna demikian akan membuat Anda nampak lebih elegan, feminin, dan berkelas. Ketika Anda memutuskan untuk membeli hijab Buttonscarves nantinya, pastikan Anda memilih motif dan warna yang tepat.

Baca Juga:  Pelindo III kucurkan Rp 600 juta untuk biaya operasi pasien kelainan jantung di RS PHC

Hijab Buttonscarves Cocok untuk Dibawa Traveling
Hijab Buttonscarves sangat direkomendaiskan untuk Anda yang sering bepergian jauh dan membawa hijab cadangan. Dalam perjalanan yang lama, hijab yang tersimpan dalam tas kadang berubah menjadi sangat kusut.

Hal ini merupakan kejadian alami yang pasti selalu terjadi. Anda tentu akan repot jika hijab Anda kusut karena akan menurunkan rasa percaya diri. Namun, ini tidak akan terjadi lagi pada Anda jika menggunakan hijab Buttonscarves.

Bahan voal Buttonscarves termasuk bahan yang anti kusut. Anda bisa menggunakannya tanpa disetrika dan tetap terlihat rapi. Meskipun Anda menyetrika hijab Buttonscarves, pastikan setrika pada suhu rendah. Ini akan membuat hijab Anda lebih awet dan tetap dalam kondisi baik. Kemudian bobot yang ringan juga menjadi kelebihan hijab Buttonscarves.
Anda yang bepergian tentu tidak ingin membawa barang yang berat. Untuk itu, hijab Buttonscarves unggul dalam hal tersebut. Bahannya sangat ringan, mudah dibentuk, tidak mudah kusut, tetap rapi tanpa disetrika, dan tidak transparan sudah cukup mewakili Buttonscarves untuk segera Anda miliki.

Sifat Hijab Buttonscarves Jadi Idaman Banyak Wanita Berhijab
Buttonscarves terbilang masih muda untuk industri hijab. Brand ini lahir pada tahun 2015 dan terus berkembang hingga sekarang. Perjalanan Buttonscarves hingga di posisi ini tentu tidak lepas dari dedikasi para pegawainya dan kepercayaan konsumen terhadapnya.

Buttonscarves senantiasa memastikan setiap produknya sudah memenuhi standar untuk hasil yang berkualitas dan premium. Mulai dari pemilihan bahan yang diseleksi secara ketat hingga desain yang yang akan diaplikasikan.

Buttonscarves memastikan desain yang merek gunakan tidak pasaran. Hal ini akan membuat konsumen lebih eksklusif dan nyaman menikmati produk Buttonscarves. Pada produk hijab, Anda akan sangat nyaman dengan sifat-sifat bahannya. Bahan hijab ini begitu lembut dan adem. Anda bisa membentuknya dengan gaya apa pun sesuai keinginan.

Hijab ini mudah dibentuk mengikuti keinginan dan hasilnya tetap memukau. Anda tidak akan keluar banyak tenaga hanya untuk mengubah model gaya hijab. Dengan sedikit sentuhan saja, hijab sudah bisa dibentuk. Kemudian pemilihan warna yang cenderung earthtone memudahkan Anda untuk memadupadankan dengan warna busana lainnya. Warna earthtone cenderung netral dan tidak terlalu mencolok.

Pemilihan warna ini membuat anda makin bebas untuk menentukan warna busana apa yang akan dipilih. Jika Anda memadukannya dengan busana warna netral seperti putih akan semakin membuat Anda nampak manis dan elegan.

Baca Juga:  Wow! Impor mesin asal Taiwan meningkat

Penampilan Anda lebih berkelas dengan penambahan warna putih yang dominan pada busana dan sentuhan detail pada hijab. Sementara jika Anda memadukannya dengan warna-warna pastel akan membuat Anda nampak menjadi lebih kalem dan lembut.

Dengan penampilan yang sudah kece, Anda tentu tidak ingin ada hal yang merusak rasa percaya diri.

Ketika Anda memakai hijab, telinga rasanya memiliki penghalang. Beberapa bahan hijab tertentu ketika dipakai memiliki efek menutupi suara yang masuk. Anda bahkan tidak nyaman mendengarkan suara Anda sendiri. Namun, hal ini tidak terjadi lagi jika Anda menggunakan hijab Buttonscarves. Hijab Buttonscarves tidak akan membuat telinga Anda terasa pengang. Anda bisa mendengarkan suara dri sekitar secara jelas.

Penampilan Anda Makin Kece Jika Melengkapi Aksesoris dengan Buttonscarves
Buttonscarves memang terkenal akan produk hijab premiumnya. Namun jangan salah, Buttonscarves juga memiliki aksesoris yang tidak kalah menarik. Satu aksesoris yang mungkin sudah Anda tahu yaitu bros.


Buttonscarves Le Fleur Square Jilbab Segiempat Wanita – Peach Fressia.

Setiap pembelian hijab Buttonscarves biasanya diberikan satu bonus berupa bros berlogo Buttonscarves. Anda bisa mendapatkan bros ini secara cuma-cuma dan membelinya. Pastinya, koleksi bros ini berbeda. Bros Buttonscarves cukup eksklusif karena berupa huruf B yang mana adalah logo dari Buttonscarves. Tenang saja, huruf B ini telah dimodifikasi sehingga ada unsur seni di dalamnya. Ada lekukan pada bagian atas, sehingga kesan huruf B nampak lebih berkelas.

Anda bisa menyematkan bros ini di bagian kerudung atau baju. Aksen kecil ini akan sangat baik untuk menunjang penampilan Anda. Selain bros, Buttonscarves memiliki aksesori lain yaitu alo bag, the o bag, inner, scrunchie, dan pin.

Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan menggunakan aksesoris tambahan dari Buttonscarves. Keberadaan aksesoris ini akan semakin menunjang penampilan dan menjadikan penampilan Anda semakin premium.

Anda yang ingin tampil modis dengan banyak pilihan hijab bisa memilih Buttonscarves. Buttonscarves sangat bisa diandalkan untuk masalah fesyen karena produk-produknya tidak ada yang pasaran. Model dan desain yang ditawarkan unik dan mengikuti perkembangan zaman. Kebutuhan Anda yang kekinian juga dipenuhi oleh Buttonscarves.

Hal ini terlihat dari bahan yang premium dan mudah dibentuk. Bahan hijab Buttonscarves juga ringan dan adem. Anda yang berada di daerah cuaca panas seperti di Indonesia akan sangat nyaman mengenakan hijab ini. Terkait motif, Anda tidak perlu ragu karena motif yang disajikan selalu estetik. Anda bisa menemukan motif ikonik suatu daerah atau negara dalam hijab ini. Yuk, koleksi Buttonscarves sekarang! @ktri_ad.