Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kuliner Alimama Big Sate bercita rasa global ramaikan Soho Podomoro City
Aneka kuliner Alimama Big Sate dibuka di Soho Podomoro City Jakarta. @dok. istimewa
Kuliner

Kuliner Alimama Big Sate bercita rasa global ramaikan Soho Podomoro City 

LENSAINDONESIA.COM: Alimama Big Sate bercitarasa global membuka cabang kedua. Kali ini, di gerai Soho Podomoro City, Jakarta, resmi dibuka, setelah berhasil menjalankan gerai pertamanya di Pluit Village.

Polim Joe, CEO Alimama Big Sate menyampaikan, pihaknya akan memberikan spesial diskon untuk pembeli pada Rabu ini. Beli satu dapat satu bagi yang berkunjung ke Alimama Big Sate Soho.

“Gerai pertama kami di Pluit Village mendapat sambutan antusias masyarakat. Keunikan cita rasa dan teknik pemanggangan kami yang lebih sehat mendapat respons positif dari penggemar kuliner di ibukota. Hal ini memacu kami untuk terus berinovasi dan membuka cabang di mall lainnya,” kata Polim Joe di Soho, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Alimama Big Sate mengutarakan alasan pemilihan lokasi baru di Neo Soho Podomoro City, dikarenakan tempat ini ternyata populer bagi kaum milenial.

“Mall Neo Soho merupakan mall bergengsi di kawasan Podomoro City. Sangat populer di kalangan milenial, tentunya masyarakat Jakarta. Lalu lintas pengunjung yang sangat besar setiap harinya merupakan pangsa pasar yang potensial untuk bisnis kuliner kami,” sebut lelaki kelahiran Jakarta yang akrab dipanggil PJ ini.

Musisi Bams berkunjung di gerai Alimama Big Sate, Soho Podomoro. Sang owner, PJ berswafoto bareng. @dok. valen

Alimama Big Sate disukai masyarakat, karena rasa satenya yang enak, dipanggang secara modern tanpa minyak. Sehingga, lebih sehat. Kualitas bahan baku menggunakan Australian beef yang prima. Selain beef tersedia menu lainnya, Chicken Wings, Fish Ball, Octopus. Tentu saja, saus-nya yang diandalkan untuk dinikmati pelanggan.

Alimama Big Sate (ABS) adalah bisnis kuliner yang mengusung konsep modern, mengikuti trend masyarakat yang dinamis. Masyarakat, terutama kaum milenial menginginkan makanan sehat dan enak dalam konsep yang cepat dan siap dibawa (grab to go). Sehingga konsep food island seperti ini yang tengah dijalankan management ABS, bahkan terus menggodok menu-menu baru untuk inovasi.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak bongkar penyelundupan ratusan pil ekstasi

“Tentu saja, kami terus berinovasi dengan terobosan. Menu baru yang kami sebut Wagyu Big Sate. Daging wagyu yang terkenal dengan keempukannya, disajikan diracik dengan paduan bumbu authentic ABS, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Terbukti, mendapat respons yang sangat baik dari pelanggan kami di outlet sebelumnya,” ujar PJ.

Alimama Big Sate akan terus mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Setelah ABS di Soho Podomoro City ini, juga akan membuka outlet di berbagai lokasi strategis lainnya. @valen