Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polrestabes Surabaya raih penghargaan pelayanan prima dari KemenpanRB
Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho menerima penghargaan dari KemenpanRB
HEADLINE

Polrestabes Surabaya raih penghargaan pelayanan prima dari KemenpanRB 

LENSAINDONESIA.COM: Polrestabes Surabaya, kembali mendapat penghargaan kategori pelayanan prima 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpAN-RB).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho tersebut, Polrestabes Surabaya.

Penghargaan ini diberikan atas upaya dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat terkait pelayanan yang ada di Polrestabes Surabaya.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Prima tahun 2019 dengan Kategori Baik,” terang Kombes Sandi.

Alumni Akpol Tahun 1995 dan peraih Bintang Adhi Makayasa (lulusan terbaik) menyatakan penghargaan tersebut merupakan buah perjuangan seluruh  jajaran Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Surabaya.

Kombes Sandi bertekad, penghargaan yang diterima Polrestabes Surabaya tersebut, harus ditingkatkan dan pembenahan guna mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang diterimanya pada 2018 lalu

“Jadi, ini masih butuh pembenahan dan  perjuangan bagi Polrestabes Surabaya, kita terus berusaha untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” terangnya dalam siaran persnya.

Penghargaan itu diberikan setelah sebelumnya tim dari Kemenpan RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polrestabes Surabaya terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan Ruang besuk tahanan.

Penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori baik yang diberikan kepada Polrestabes Surabaya merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya.

Selain mendapat penghargaan sebagai pelayanan Prima 2019, Polrestabes Surabaya sendiri pernah mendapat penghargaan Wilayah tanpa pengecualian (WTP) 2017, wilayah bebas korupsi (WBK) 2018 serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) 2018. @rofik

Baca Juga:  Wagub Emil Dardak memotivasi tim sepakbola Jatim jelang kualifikasi PON XX