Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Blibli.com siapkan paket donasi untuk siswa “Sekolah Kami”
Aktifitas keseharian siswa "Sekolah Kami", foto ilust-ist.
CSR

Blibli.com siapkan paket donasi untuk siswa “Sekolah Kami” 

LENSAINDONESIA.COM: Blibli.com merancang program pemberian donasi untuk anak-anak di ‘Sekolah Kami’.

Program Donasi Cinta Anak Negeri yang bertajuk Peduli Cerdaskan Bangsa merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat agar peduli terhadap generasi masa depan bangsa.

“Kini e-commerce menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama, khususnya anak-anak yang merupakan generasi masa depan bangsa. Namun, kita sadari bahwa tidak semua anak punya kesempatan memperoleh kesehatan, akses pendidikan serta sarana dan prasarana yang baik, untuk itu kami sediakan paket donasi produk untuk “Sekolah Kami”, ujar Project Lead Blibli Histeria 2019, Geoffrey L. Dermawan dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Rabu (27/11/2019).

Ia menambahkan, untuk periode 23 Oktober – 23 Desember 2019, Blibli.com menyediakan 10 paket donasi produk yang bisa dibeli pelanggan untuk disumbangkan ke Sekolah Kami.

“Paket tersebut disesuaikan kebutuhan anak-anak dan kegiatan mengajar meliputi Paket Gizi, Paket Perawatan Kesehatan, Paket Kegiatan Olahraga PROTEAM, Paket Pendidikan & Keterampilan, dan Paket Alat Mengajar,” tandasnya.

Pendiri “Sekolah Kami”, dr. Irina Amongpradja menyampaikan, anak-anak Sekolah Kami merupakan generasi penerus bangsa yang wajib diperhatikan.

“Saat ini anak-anak Sekolah Kami belum bisa masuk sekolah formal sebab belum memiliki identitas kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran. Dengan demikian Sekolah Kami membantu proses pengurusan identitas kependudukan mereka agar anak-anak itu nantinya bisa masuk ke sekolah formal,” terang Irina.

Harga paket donasi produk ini bervariasi, mulai dari Rp50ribu hingga Rp200ribu. Paket donasi produk yang disumbangkan pelanggan setia Blibli.com akan dikirim dari Gudang Blibli.com pada awal Januari 2020.

Elemen kejutan menjadi bagian dari pengalaman belanja yang ditawarkan Blibli.com Histeria Syok! yang berlangsung antara Oktober-Desember 2019. Program belanja online akhir tahun ini menawarkan pengalaman belanja menyenangkan yang dipadu gamification (permainan), flash sale, dan brand deals.

Selama periode Blibli Histeria Syok! berlangsung, pelanggan bisa bermain CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) di aplikasi Blibli.com menggunakan 5 Token Histeria. Setiap belanja minimal Rp100.000, pelanggan memperoleh 1 Token Histeria.

Hasil permainan tersebut, pelanggan bisa menebus aneka produk Harga Syok dengan diskon antara 50-90% mulai dari mobil, sepeda motor, peralatan elektronik hingga aneka voucher belanja.@Rel-Licom