Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PTPN X kucurkan bantuan fasum hingga beasiswa  di wilayah Kebun Klaten
Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo menyerahkan secara simbolis bantuan CSR bersama Sekper & PKBL, Suryanto, GM Kebun Klaten, Erna Anastasia Dewi El Irsyadi, dan Jajaran Muspika Wedibirit-Klaten, Jumat (29/11/2019).ist
CSR

PTPN X kucurkan bantuan fasum hingga beasiswa di wilayah Kebun Klaten 

LENSAINDONESIA.COM: PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, sinergi bareng PT Angkasa Pura 1 (Persero), PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero), dan PTPN XI, PTPN X melakukan bedah rumah, bantuan elektrifikasi, Mandi Cuci Kakus (MCK), sarana air bersih, dan pemberian beasiswa senilai Rp 875 juta untuk masyarakat sekitar wilayah kerja Kebun Klaten, Jumat (29/11/2019).

Bantuan tersebut diberikan untuk 30 unit rumah mulai dari Desa Ngemplak, Birin, Balang, Ketitang dan lain-lain. Untuk bantuan MCK juga diberikan ke 30 unit rumah yang tersebar di beberapa desa, yakni Karangasem, Ngriman, Jetak, Birit, dan lain-lain.

Selain itu, juga ada pemberian bantuan sarana air bersih di Desa Pandes. Untuk bantuan perbaikan rumah diberikan kepada 5 rumah, yang ada di Desa Bareng, Metuk lor, Kembang, dan Jetak. Yang terakhir, pemberian bantuan beasiswa kepada 15 orang siswa baik SD, SMP, mapun SMK.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu meningkatkan kesejahteraan serta kualitas hidup bagi penerima bantuan,” ujar Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PTPN X dalam leterangan resminya.

Sebelumnya, PTPN X juga mengucurkan bantuan meliputi bedah rumah, pemberian bantuan irigasi, bibit varietas unggul untuk petani, pelatihan petani tebu milenial, hingga pemberian Kartu Tani Sehat kepada petani.@Rel-Licom

Baca Juga:  Sampoerna Retail Community bantu dongkrak omset toko kelontong di Surabaya