Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreativitas di 7 titik Indonesia, siap pecahkan rekor MURI
Suasana pergelaran musik spekta merah di media 2019. @foto:dok.ist
HEADLINE

Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreativitas di 7 titik Indonesia, siap pecahkan rekor MURI 

LENSAINDONESIA.COM: Spekta Merah dalam misi peduli kehidupan bermasyarakat yang damai dan solidaritas untuk tetap menyala, kini menyiapkan perhelatan mega karya “Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreatifitas. Even besar ini akan berlangsung serentak di 7 titik di Indonesia, pada 8 Desember 2019 mendatang.

Ketujuh titik itu, yaitu Aceh, Lhokseumawe, Serang, Karawang, Medan, Pematang Siantar dan Padang Sidempuan. Mega karya ini sekaligus memecahkan rekor MURI sebagai Pawai Hias dengan Komunitas Terbanyak di Indonesia.

Assistant Brand Manager Spekta Merah, Sugiyono Susilo menerangkan, acara ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Spektra Merah dan melibatkan komunitas di berbagai daerah sejak Juni 2019.

“Semangat kebersamaan bagi masyarakat Indonesia merupakan budaya yang telah tertanam sejak dahulu. Solidaritas dan gotong royong masih kental dapat ditemukan pada kelompok masyarakat petani, nelayan, pengrajin dan lain-lain,” papar Sugiyono, terkait latar belakang diselenggarakan perhelatan mega karya ini, Jumat (29/11/2019).

Bagaimana keseruan dari acara puncak Spekta Merah serentak di 7 kota Indonesia? Bagaimana pula kreativitas dari berbagai komunitas dalam Pawai Hias 1000 Komunitas 1000 Kreativitas?

Penyelengara Spekta Merah akan membeberkan kepada pers pada Selasa, 3 Desember 2019 mendatang, di Joglo Beer by Balai Sarwono, Jl. Madrasah No. 14, Cilandak Timur, Ps. Minggu.

Sebagai pembicara, Fabio Junet Ardeito (Brand Manager Spekta Merah), Ferry Ariawan (Event Manager Spekta Merah), dan Edi Suhandi (Perwakilan Komunitas Merah). Turut meramaikan pertemuan dengan insan pers ini, Repvblik Band, Bella Nova Band, dan Setia Band. @licom_09

Baca Juga:  Ciptakan aplikasi alternatif game yang lebih mendidik, Ikhsan asal Tangsel langganan Juara Robotik