Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ratusan Indonesia ikuti Turnamen Golf Gubernur Jatim Cup I di Surabaya
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak membuka Turnamen Golf Gubernur Jatim Cup dengan pemukulan bola asap. FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Ratusan Indonesia ikuti Turnamen Golf Gubernur Jatim Cup I di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: PT. Bama Berita Sarana Televisi Bersama (BBS TV) Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Turnamen Golf Piala Gubernur Jawa Timur di Bukit Darmo Golf Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Turnamen Golf Gubernur Jatim Cup I ini dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Turnamen yang digelar selama dua sesi ini dimeriahkan oleh 350 peserta di seluruh Indonesia.

Shotgun pertama digelar pada pukul 07.00-12.00 WIB, sedangkan Shotgun kedua digelar pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Setelah semua Shotgun terlewati, pada malam harinya digelar Gala Dinner sekaligus pengumuman pemenang.

Hasilnya, di Divisi Senior dimenangkan oleh Teguh Pratignyo. Divisi Wanita berhasil direbut Andy William. Overall Best Gross diraih Riskika, sedangkan Overall Best Nett diraih Jumari.

Tingginya minat peserta golf, menjadi perhatian serius BBS TV dan Pemprov Jatim untuk memperkenalkan olahraga ini agar bisa dinikmati semua kalangan. Selain itu juga diharapkan dapat membina atlet golf, agar mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Turnamen ini disiarkan langsung (LIVE) di BBSTV dan seluruh jaringannya ke seluruh wilayah tanah air melalui Multi Platform. Yakni Terestrial, Streaming, Youtube serta menggunakan fasilitas Satelite Palapa D sehingga bisa disaksikan di seluruh dunia.

Turnamen Golf Piala Gubernur Jawa Timur akan menjadi agenda tetap setiap tahun untuk memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Ketua Panitia Wahyu A. Priambodo yang juga Direktur BBS TV menyampaikan, turnamen ini terselenggara berkat Kerjasama BBS TV, Pemprov Jatim, sponsor dan pecinta golf sehingga sama sekali tidak menggunakan APBD.

Ia mengaku puas dengan penyelengaraan yang berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari para pecinta Golf.

“Olahraga ini diharapkan tidak lagi menjadi Olah Raga Ekslusif. Banyak misi sosial terkandung di dalamnya.Wahyu A. Priambodo juga bangga, BBS TV menjadi Stasiun Televisi Pertama di Indonesia yang mampu menyiarkan pertandingan golf secara langsung selama 10 jam non stop,” kata Wahyu.@fredy

Baca Juga:  Presiden Jokowi tanggapi isu masa jabatan presiden jadi tiga periode