Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Anies: Ratusan ribu perserta Reuni 212  kirim pesan damai dan meneduhkan
Gubernur Anies Baswedan memberikan sambutan di depan massa Reuni 212. @ foto: suar
HEADLINE

Anies: Ratusan ribu perserta Reuni 212 kirim pesan damai dan meneduhkan 

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempertegas, Reuni Akbar 212 yang diikuti ratusan ribu orang dari segala penjuru, semua mengirimkan pesan damai dan aman, serta meneduhkan.

Alhamdullillah ini yang keempat kali, Monas menjadi tempat di mana semua berkumpul di lapangan yang besar ini. Jumlah bisa banyak, ratusan ribu berkumpul dari seluruh penjuru, jika sampai di tempat ini, pesan yang dikirimkan bahwa semua hadir mengirimkan pesan damai, aman, dan meneduhkan bagi semua,” kata Anies di hadapan massa Reuni Akbar 212, di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Anies Baswedan berada di atas panggung acara Reuni Akbar 212 itu, mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS) atau seragam dinas gubernur. Kepada massa yang hadir, Anies juga menyampaikan keyakinannya bahwa massa Reuni 212 yang setelah berkumpul mencapai ratusan ribu, tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Insya Allah, hari ini semua berkumpul, maka yang dikirimkan adalah tugas pesan yang sama. Semua berjalan dengan tenang dan damai,” kata Anies.

Saat berada di atas pangung, penampilan Anies yang mengenakan seragam dinas gubernur berwarna coklat dan berpeci hitam, cukup mencolok dan berbeda dengan penampilan para ulama maupun habib yang hadir di acara ini. Mereka rata-rata mengenakan jubah warna putih, maupun setelan kemeja gamis juga warna putih. @jrk

Baca Juga:  FWJ kecam keras dan minta polisi usut tuntas oknum Ormas Tangsel aniaya wartawan saat liput demo