Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Nella Kharisma lapor Polda Jatim usai dituduh selingkuhan mantan bupati
Nella Kharisma memberikan keterangan di Mapolda Jatim (rofik)
HEADLINE

Nella Kharisma lapor Polda Jatim usai dituduh selingkuhan mantan bupati 

LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Nella Kharisma, Senin (2/11/2019) mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, untuk memberikan keterangan atas tuduhan perselingkuhan yang diunggah melalui media sosial (facebook).

Kehadirannya sebagai saksi pelapor atas unggahan akun dengan nama Suprianto dan Dinasti Sutrisno yang menyebut Nella Kharisma telah berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno.

Dalam memberikan keterangan, Nella Kharisma dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik terkait unggahan tuduhan yang dialamatkan pada dirinya dan mantan Bupati Kediri.

“Yang pasti postingan itu hoax, tidak benar adanya seperti itu,” terang penyanyi yang mempunyai suara khas tersebut.

Disinggung perkenalannya dengan Bupati Kediri yang dituding telah berselingkuh dengannya, Nella Kharisma mengaku tidak mengenalnya. “Saya tidak kenal dengan beliaunya, bahkan tidak pernah ketemu,” ungkapnya lebih lanjut.

Atas postingan dua akun itu di Facebook, Nella Kharisma mengaku nama baiknya telah tercemar. “Nama baik saya tercemar, dan pastinya keluarga sangat syok,” pungkasnya.

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, dunia siber merupakan peradaban baru dan polisi mempunyai peran dalam peradaban tersebut dalam mencari akun pengunggahnya.

“Kami menyambut positif langkah yang diambil dan klarifikasi Mbak Nella yang dinilai tidak benar. Adapun tindak lanjut penyidikan, kami akan mencari akun dan pemilik akun, sampai dengan subjek hukum yang harus dipertanggung jawabkan,” ujar Gidion Singkat.

Sementara Ander Sumiwi selaku Kuasa hukum Nella Kharisma mengatakan, dirinya diminta mendampingi Nella Kharisma oleh pihak keluarga yang merasa dirugikan nama baiknya.

“Tujuan dari manajemen untuk mengklarifikasi berita itu, dimana Mbak Nella sebagai figur pubiik tentunya akan berimbas pada karirnya. Dan keluarganya juga merasa dirugikan atas tuduhan itu,” terang Ander Sumiwi.

Baca Juga:  Dukung Menteri Erick Tohir pecat Dirut Garuda, Presiden: Jangan main-main!

Saat melakukan klarifikasi tersebut, pihaknya menyerahkan 11 lembar print yang dicopy dari akun Suprianto dan Dinasti Sutrisno sebagai barang bukti.

“Memang kedua akun tersebut sudah di close (tutup) tapi kami yakin penyidik bisa melacak akun tersebut,” pungkasnya. @rofik