Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Las Vegas Gadget Vaganza 2019 targetkan lepas 1.500 unit smartphone
Seremoni opening Las Vegas Gadget Vaganza 2019 di atrium Royal Plasa Surabaya, 2 hingga 8 Desember 2019.eld
Bisnis

Las Vegas Gadget Vaganza 2019 targetkan lepas 1.500 unit smartphone 

LENSAINDONESIA.COM: Las Vegas Mobile Store menargetkan lepas 1.500 unit di pameran Las Vegas Gadget Vaganza 2019 di atrium Royal Plasa Surabaya, 2 hingga 8 Desember 2019.

Gelaran ini bertepatan dengan hari jadi Las Vegas yang ke 10. Adapun tema even kali ini #hapedibelimobildidapat, dan grand prize yang dipersembahkan adalah sebuah unit mobil dari Honda Brio.

Herry Ramba, Owner Las Vegas Mobile Store mengatakan, even kali ini Las Vegas melibatkan 11 hingga 12 brand smartphone.

“Di pameran Las Vegas Gadget Vaganza 2019 ini segmen smartphone yang di tawarkan rata-rata dibanderol sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 4 jutaan. Dan dipastikan kualitas pemakaiannya cenderung panjang waktunya (long life time). Hal ini yang berimbas pada menurunnya kuantitas permintaan. Yah gimana lagi, sebelumnya orang ganti-ganti smartphone bisa 2 hingga 3 bulan bahkan setahun sekali, nah kalau sekarang ini kebanyakan sampai 2 hingga 3 tahunan,” tandas Herry kepada Lensaindonesia.com, Senin (03/12/2019).

Ia menambahkan, tak dipungkiri secara kuantitas menurun, namun secara value meningkat karena kualitas samrtphone yang ditawarkan prima.Bahkan, program trade in pun juga diusung pada gelaran ini.

“Straregi trade ini masih tetap dipakai, namun kontribusi dari trade in masih kecil, yakni hanya berkisar sekitar 1 hingga 2 persen,” jelas Herry.

Kendati permintaan smartphone sedikit menurun sebab faktor life time pemakaian, Las Vegas juga masih bisa mengandalkan lininlain, yakni gadget non smartohone seperti halnya smartwatch dsn aksesoris pendukung smartphone.@Eld-Licom

Baca Juga:  Gelar Wisuda ke-23, STIAPAS targetkan SDM mandiri dan profesional