Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Upgrading, sebabkan Mobile Banking BCA eror semalam
Mobile Banking BCA, ilustrasi-istimewa.
EKONOMI & BISNIS

Upgrading, sebabkan Mobile Banking BCA eror semalam 

LENSAINDONESIA.COM: Kemarin malam, Senin (11/12/2019), banyak nasabah BCA mengeluhkan Mobile banking (M-Banking) BCA yang sempat mengalami gangguan, yakni saat cek saldo maupun transfer.

Bahkan, diantara mereka menuangkan pengalaman tersebut diunggahan sosial media milik mereka. Untuk mengklarifikasi informasi tersebut, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menjelaskan, bahwasanya M-Banking BCA waktu itu sedang dalam proses upgrading.

“Kita memang sedang melakukan upgrading dari salah satu data center kita, dan ternyata setiap upgrading pasti ada risiko. Jika tidak lakukan upgrading jadi jalan di tempat, untuk itu kita harus berani menerima konsekuensinya,” ujarnya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (03/12/2019).

Ia menambahkan, upgrading ditempuh untuk memaksimalkan fitur dan fungsi dari M-Banking BCA agar bisa digunakan untuk top up atau isi ulang kartu flazz tanpa harus ke ATM.

“Bocorannya, kita persiapkan agar flazz card kita bisa top up dengan aplikasi agar nasabah tak perlu pergi ke ATM, sekarang kan harus ke ATM harus ke kantor cabang untuk top up flazz. Dan erornya hanya sebentar, yah sekitar pukul 7 kemarin malam hingga pukul 2 dini hari. Sempat juga kita pindahkan ke data center lain. Tapi saya rasa gangguan tersebut teratasi, kendati dampaknya masih ada sedikit sedikit (eror), namun tidak semua mengalaminya,” pungkasnya.@mer,Eld-Licom

Sumber: Merdeka.com

Baca Juga:  Malam ini, Lisensi Café Lounge Jakarta gebyarkan dua female disc jockey didukung para DJ senior