Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Malam ini, Lisensi Café Lounge Jakarta gebyarkan dua female disc jockey didukung para DJ senior
Manager Operation Lisensi Coffe Lounge, Jakarta, Topan Bahana. @foto:valen
Entertain

Malam ini, Lisensi Café Lounge Jakarta gebyarkan dua female disc jockey didukung para DJ senior 

LENSAINDONESIA.COM: Lisensi Cafe and Lounge Jakarta, malam ini, Jumat (6/12/2019), menggelar penampilan dua female disc jockey, Julie Wijaya dan Wachitarica dalam even Classic Disco Ultimate. Penampilan keduanya didukung sederet disc jockey senior.

Para disc jockey senior itu, yaitu Feby Mardias, Wahyudi, Achess eks Xanadu Singapore, Sahat Ozone, Dewi Ratna dan Shandy eks Matra Discotik.

Lisensi Cafe and Lounge merupakan tempat kumpulnya anak muda. Berlokasi di kawasan strategis Kuningan Mall Ambasador, Jakarta Selatan. Berkonsep lounge venue yang cozy.

Setelah direnovasi, kini tampak lebih “west looking”, karena didesain dengan dominasi kayu jati yang mewah, ditambah poster selebrity yang menjadi cover ruangan. Dipadukan lighting dan sound sistem yang kekinian. Praktis, tamu merasakan kenyamanan super dalam penampilan “life music”, lengkap dengan dentuman lagu-lagu yang pernah jadi singgle top dunia di mixing para disc jockey piawai.

“Kami ingin memberikan nuansa tenang dan santai di Lisensi. Tamu juga bisa merasakan hospitality dari crew dan disc jockey yang akan menemani sepanjang malam ini. Kami garansi dengan harga yang promosi, tamu akan enjoy dan happy-lah,” kata Topan Bahana, Manager Operation Lisensi, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

“Selain menjual tempat yang nyaman, kami juga menyediakan berbagai makanan western dan Asian yang harganya terjangkau. Tersedia juga menu lunch dan kopi, serta teh bagi yang ingin santai pada siang hari hingga sore hari,” tuturnya.

“Ruang karaoke juga kami sediakan. Sehingga, dapat melengkapi keinginan tamu kami,” imbuh Tofan.

Lisensi ini menyasar pengunjung dari semua kalangan, mulai generasi Z sampai generasi mature oriented. Kini, Lisensi bisa menjadi alternatif untuk hangout bersama teman dan kolega. @valen.ad