Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dua ratus ribu lebih jemaat Gereja Tiberias Indonesia rayakan Natal di GBK, hari ini
Paduan Suara menyanyikan puji-pujian pada perayaan Natal di GBK. @dok.istimewa
HEADLINE

Dua ratus ribu lebih jemaat Gereja Tiberias Indonesia rayakan Natal di GBK, hari ini 

LENSAINDONESIA.COM: Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Jakarta, kembali mengadakan perayaan Natal tahun 2019, pada Sabtu (7/12/2019). Ibadah yang diadakan rutin sejak 2000 ini, dihadiri seluruh jemaat GTI di Jakarta dan utusan perwakilan GTI seluruh Indonesia.

Pdt. DR.Yesaya Pariadji Gembala Sidang dan Ketua Sinode GTI, mengatakan, perayaan Natal yang diadakan rutin setiap tahun ini merupakan perintah Tuhan Yesus agar dirayakan secara besar-besaran sesuai firmanNya di Mikha 5: 1-3.

“Atas perintah Tuhan Yesus, saya diperintahkan untuk merayakan Natal secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sesuai firmanNya; “Aku perintahkan kamu dengan kuasa minyak dan anggur untuk menyambut Mesias Juru Selamat dunia yang lahir di Betlehem, Raja segala Raja yang permulaaannya sejak purbakala, sejak dahulu kala, yang menyatakan diri kepada kita; “Akulah Yesus Kristus Tuhan AllahMu Yang Empunya Kerajaan Sorga,” kata Pdt Yesaya Pariaji melalui keterangannya, Sabtu (7/12/2019).

Pdt Gideon Simanjuntak, Ketua Humas dan Sekretaris Umum GTI menambahkan, dalam perayaan Natal hari ini diperkirakan hadir lebih dari 200.000 jemaat GBI Tiberias dari seluruh Indonesia memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno .

“Kami sangat bersukacita, Gereja Tiberias Indonesia kembali merayakan Natal tahun 2019 ini dengan besar-besaran, dalam perayaan ini diperkirakan hadir lebih dari 200.000 jemaat GBI Tiberias dari seluruh Indonesia memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Pdt Gideon.

“Seluruh jemaat akan diberkati oleh pemberitaan pesan Natal dan Firman Tuhan serta perjamuan kudus yang dipimpin gembala GTI Pdt Yesaya Pariaji. Selain itu, Ibu Gembala Pdt Darniaty Pariaji yang akan memimpin syahdunya momen penyalaan lilin Natal serta malam kudus,” imbuhnya.

Menambah indahnya dan kemeriahan perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia, seluruh jemaat akan diberkati dengan pujian dan penyembahan Natal bersama Boaneges Worship Team, Tiberias Singer dan 7000 choir Natal, dan menutup perayaan akan digelar penyalaan kembang api. @valen