LENSAINDONESIA.COM: Bekasi Food and Culinary menghadirkan chef professional, Eko dengan menu andalan martabak manis dari Keju Wincheez, memikat kalangan ibu-ibu di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (8/12/2019).

Ajang kontes kue ini sepertinya membuat ibu-ibu yang ikut jadi perserta jadi ketagihan. Peserta selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan memberikan hadiah uang tunai untuk yang terpilih jadi juara. Momen ini menjadi peluang bagi para pengusaha UKM, khususnya di kuliner martabak manis.

Peserta juga mendapatkan ilmu bagaimana kiat-kiat berbisnis kuliner dari mentor. “Ini menjadi satu momen penting bagi para pelaku usaha kecil, karena kesempatan tidak datang dua kali,” kata Ketua Panitia Bekasi Food and Culinary, Lody.

Chef Eko ahli bikin martabak manis yang digandrungi ibu-Ibu. @foto:ist.

Praktis, masyarakat Kota Bekasi yang yang jadi peserta dan ingin belajar bagaimana mengelola sebuah bisnis UKM dengan cara-cara yang praktis ekonomis dan murah, namun kualitasnya unggul mendapat dari para mentor kuliner ternama di acara ini,.

Bekasi Food and Culinary ini merupakan kegiatan pelatihan kuliner, dan fokus berbagi ilmi tentang pembuatan martabak manis, sekaligus mengelolah bisnis UKM. @sofie