LENSAINDONESIA.COM: ID Next Leader wadah aksi-kolaborasi untuk calon-calon pemimpin Indonesia masa mendatang, Kamis (12/12/2019) mengundang para pakar dan praktisi berbicara di seminar terbuka, “Renewable Energy: Harga Mati”, di Jakarta.

“Tujuan seminar ini untuk membuka wawasan akan sangat pentingnya energy baru dan terbarukan dari berbagai presprektif,” jelas Jhon Mejer Purba dari ID Next Leader, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Seminar yang juga mengundang para awak media ini, diselenggarakan di Auditorium Microsoft Indonesia, Indonesia Stock Exchange, 18-19 floor, Jakarta Selatan. Berlangsung mulai Pukul 12.00 sampai 16.00 WIB.

Narasumber seminar antara lain, Rida Mulyana (Dirjen Ketenagalistrikan KESDM), Refi Kunaefi (Managing Director PT. Akuo Energy Indonesia), Lukman Adi Prananto (Strategic Investment and Partnership PT. PP Energi), Kirana Sastrawijaya (Senior Partner UMBRA Law), dan Adhityani Putri ( Direktur Eksekutif Yayasan Indonesia Cerah), serta Florian Kitt (Energy Specialist).

Menurut John Mejer, program yang digagas ID Next Leader X FEM ini merupakan agenda program terbaru. Organisasi ini, kata dia, merupakan Forum Energi Muda.

“Ini sebuah wadah yang dibentuk oleh anak-anak muda Indonesia yang memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan sektor energy di Indonesia,” jelas John Mejer.

“Wadah ini memiliki semangat dan cita-cita yang besar demi Indonesia maju dan rakyat sejahtera,” imbuhnya. @licom_09