Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Apollo Gadget Store garap pasar Surabaya Barat dengan konsep Street Store
(tengah) Irwan Harianto, owner Apollo Gadget Store bersama wakil dari beberapa vendor smartphone saat peresmian Apollo Street Store yang ada di kawasan JL Menganti, Wiyung-Surabaya, Kamis (12/12/2019).eld
Bisnis

Apollo Gadget Store garap pasar Surabaya Barat dengan konsep Street Store 

LENSAINDONESIA.COM: Apollo Gadget Store, gerai penjualan besar di Surabaya ini mulai merambah pasar Surabaya Barat yang mengusung konsep Street Store yang pertama kali. Untuk yang ke 25 store Apollo ini, konsep street ini diusung di tengah kawasan JL. Menganti, Wiyung Surabaya.

Sebelumnya, Apollo juga dikenal sejumlah store di sentra perbelanjaan gadget yang ada di World Trade Center (WTC) dan Plaza Marina Surabaya.

Irwan Harianto, owner Apollo Gadget Store mengatakan, trend ini harus diikuti karena perkembangan pola pasar. Surabaya Barat disamping ruko milik sendiri, potensinya makin membaik diiringi dengan pertambahan penduduk, dan banyak dibangun fasilitas publik.

“Tahu sendiri lah, di Surabaya ini semakin banyak bermunculan mall, resto dan faslitas publik baru yang ada. Dan untuk store di segmen street ini, kami menawarkan produk di level mid low, namun di Appolo semua lini produk juga lengkap. Selain itu, juga banyak fasilitas untuk memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan gadget dari Apollo dengan beberapa pola penawaran,” tandas Irwan kepada Lensaindonesia.com, Kamis (12/12/2019).

Ia menambahkan, fasilitas untuk mempermudah pembelian yang sudah berlaku di Apollo diantaranya cicilan tanpa kartu kredit, transaksi online yang bekerja sama dengan e-commerce Blibli.com namun pengambilan barangnya secara offline.

“Adanya store berkonsep street ini kami makin optimis karena di kawasan Wiyung ini berlum nampak kompetitor. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang, kami berharap penjualan tumbuh positif, sebab di tahun sebelumnya sudah mencapai 10 hingga 20 persen. Se tidaknya di Street Store Wiyung ini, setiap bulannya kami berharap menjual produk gadget kami hingga mencapai 100 lebih unit perbulannya,” tutur Irwan.@Eld-Licom