LENSAINDONESIA.COM: Genap setahun PT Pertamina EP Asset 4 ada di Surabaya libatkan 12 pelari handal dan berhasil menempuh jarak sepanjang 12 KM menyusuri jalanan Kota Surabaya.

Momen lari tersebut berlangsung tepat pada tanggal 12 bulan 12 tahun ini yang sekaligus dilakukan 12 pelari menempuh jarak 12 KM.

“Kami mulai berlari dari kantor di Veteran kemudian menuju Tugu Pahlawan, Siola, dilanjutkan jalan Tunjungan dan kemudian berhenti sejenak di Monumen Kapal Selam”, ujar Asset 4 General Manager, Agus Amperianto kepada awak media, Kamis (12/12/2019).

Ia menambahkan, lari tersebut berlanjut menyusuri Jl Kayon menuju Bambu Runcing, dan berbelok di Patung Karapan Sapi menuju Jl Basuki Rahmat Surabaya.

“Tujuan kami berlari ini untuk peringatan 1 tahun kami berada di Surabaya. Selain itu, lari juga bisa menghasilkan hormon endorfin agar tubuh menjadi bahagia dan semangat sehingga performance dalam bekerja juga semakin meningkat”, tandas Agus.

Usai melintasi Jl Basuki Rahmat, 12 pelari melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Pasar Turi lalu menuju Tugu Pahlawan dan mengelilingi Tugu Pahlawan kemudian terakhir finish di kantor Jl Veteran.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya yang telah menyediakan fasilitas umum dengan sangat bagus dan teratur”, pungkas Agus.@Eld-Licom