Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tambah 25 ribu lebih nasabah, BFI Express optimis sumbang pertumbuhan 20 persen di 2020
BFI Fianance Indonesia, ilustrasi-istimewa.
EKONOMI & BISNIS

Tambah 25 ribu lebih nasabah, BFI Express optimis sumbang pertumbuhan 20 persen di 2020 

LENSAINDONESIA.COM: PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menerima penambahan hingga 25.000 nasabah lebih sejak adanya BFI Express.

Hadirnya layanan tersebut mendorong BFI Finance mencantumkan target pertumbuhan hingga 20 persen di tahun 2020 secara nasional.

BFI Finance Area Manager Surabaya, Nuzul Ittaqa mengatakan, layanan BFI Express merupakan bentuk kolaborasi kerja online dan offline.

“Kami sudah mencoba tes produk BFI Express ini prosesnya cukup singkat. Cukup butuh waktu 30 menit yang sebelumnya sekitar 4 jam sampai 5 jam maksimal sehari,” tandas Nuzul kepada Lensaindonesia.com, Minggu malam (15/12/2019).

Ia menambahkan, persyaratan admnistrasi untuk memperoleh layanan BFI Express, konsumen cukup menyiapkan KTP, KK dan data-data mobil.

“Setelah kelengkapan sudah terpenuhi, maka verifikasi dan proses pengajuan fasilitas pembiayaan tersebut menggunakan sistem digital,” imbuh Nuzul.

Adanya inovasi ini, lanjutnya, tiada lain untuk mendorong pertumbuhan pembiayaan mobil yang saat ini sudah mencapai 50 persen.

“Per September 2019 hingga hari ini, penyaluran kredit BFI Finance di Area Surabaya mencapai Rp 749 miliar. Di periode yang sama, telah mencapai capai 25.471 kontrak/nasabah dengan komposisi penyaluran kredit 54,8 persen untuk mobil, 19,6 persen untuk motor dan repeat order tahun 2019 bisa mencapai 57 persen di Surabaya,” papar Nuzul.

Untuk area Surabaya, BFI Finance sudah memiliki 9 kantor cabang di Surabaya. Rencananya, di tahun 2020 mendatang akan menambah 4 kantor cabang.@Eld-Licom