Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kapolda Banten berharap Kepolisian Air dan Udara jajarannya implementasikan revolusi mental
Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Lotharia Latif, serta Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin. @foto:boim
HEADLINE

Kapolda Banten berharap Kepolisian Air dan Udara jajarannya implementasikan revolusi mental 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir berharap besar terhadap seluruh personel Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten dapat mengimplemantasikan revolusi mental hingga menjadi sosok Polisi Perairan dan Udara yang profesional dan bermoral untuk menjawab segala tantangan yang berkembang.

“Melalui semangat hari Kepolisian Perairan dan Udara Ke-69, saya memiliki harapan yang besar agar kiranya seluruh personel Ditpolairud Polda Banten dapat terus meningkatkan kompetensi yang diiringi dengan Implementasi revolusi mental dalam bidang pembinaan dan operasional,” kata Kapolda saat menghadiri HUT Polairud ke-69 di Mako Ditpolairud Polda Banten, 17 Desember 2019.

“Sehingga terlahir sosok Polisi Perairan dan Udara yang profesional, bermoral dan modern, mampu menjawab tantangan tugas dan tuntutan masyarakat dengan baik,” imbuh Tomsi.

Selain merayakan syukuran HUT Ditpolairud ke -69, Kapolda Banten memberiakn santunan kepada anak-anak yatim piatu dan meresmikan Gedung Crisis Center Ditpolairud Polda Banten. Pembangunan gedung ini lantaran komitmen dari stakeholder untuk terlibat upaya memelihara Kamtibmas.

“Komitmen ini dibuktikan langkah nyata dari PT. Cnooc yang memberikan hibah kepada Ditpolairud berupa bangunan seluas 162 m2 yang akan dipergunakan sebagai tempat pengaduan masyarakat secara online, pusat informasi dan dokumentasi, monitoring pergerakan kapal, tempat vicon Ditpolairud, ruang tahanan serta aula,” kata Kapolda.

Sebelumnya, kehadiran Kapolda di HUT ini disambut semarak Jajar Hormat personel Ditpolairud. Suasana suka cita juga terkesan pada Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, pimpinan Bhayangkari Cabang Ditpolairud, serta para pejabat Ditpolairud Polda Banten lainnya.

Ikut hadir mendampingi Kapolda, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Lotharia Latif, Ketua DPRD Provinsi Banten, Forkompinda Provinsi Banten, Gubernur Banten, Kabinda Banten, Kepala BNN Provinsi Banten, Danlanal Banten, Irwasda Polda Banten.

Selain itu, juga nampak seluruh Kapolres Jajaran Polda Banten. Hadir pula Presiden Cnooc diwakili staf Manajer (Xu Yuqiang), dan para pimpinan perusahaan serta Instansi terkait di Provinsi Banten, juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolda Banten juga memberikan ucapan selamat HUT Kepolisian Perairan Dan Udara ke-69 dengan tema “SDM Unggul Dengan Almatsus Modern, Korpolairud Baharkam Polri Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri.” @boim/bdhms