Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sambut Natal, HDCI Surabaya baksos di panti asuhan dan panti werdha
Anggota HDCI Surabaya mengajak anak-anak panti asuhan naik moge. FOTO: iwan-LICOM
HEADLINE LIFETREND

Sambut Natal, HDCI Surabaya baksos di panti asuhan dan panti werdha 

LENSAINDONESIA.COM: Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Natal 2019.

Kegiatan berbagi dengan tema “Santa Claus On The Road” tersebut diikuti oleh puluhan member anggota HDCI Surabaya pada Sabtu (21/12/2019) pagi.

Kegiatan diawali berangkat dari House Of Biker Surabaya (HOBIS) di Jl Diponegoro menuju panti asuhan ELPIDOS di Jl Mojo Arum. Selanjutnya, rombongan baksos menuju ke panti asuhan Ada Hari Esok di Jl Lebak Arum kemudian menuju Panti Wreda Anugerah di Jl Dukuh Kupang.

“Masing-masing lokasi kita beri santunan 15 juta sebagai angpau natal dari HDCI Surabaya. Lokasinya kita pilih yaitu panti asuhan anak-anak, kemudian remaja, dan terakhir panti wreda untuk lanjut usia,” kata Efrandi Rachman Ketua Baksos HDCI Surabaya kepada wartawan.

Efrandy menyebutkan, HDCI Surabaya selama ini berkomitmen untuk menjadikan baksos dan berbagai dengan sesama sebagai agenda utama selain riding. Ia menjelaskan, selama ini dana baksos berasal dari sumbangan memberi anggota HDCI Surabaya sebagai bentuk sumbangsih langsung kepada masyarakat.

“Selama ini member dan anggota HDCI Surabaya selalu antusias untuk mengumpulkan dana jika baksos. Sesuai jadwal agenda baksos dua bulan sekali, tapi tahun ini cukup banyak hampir tiap bulan,” tegas Efrandy.

HDCI Surabaya bersama anak-anak panti asuhan. FOTO: iwan-LICOM

Beberapa kegiatan dan kegiatan sosial yang sudah dilakukan diantaranya bedah rumah, memberikan beasiswa sampai lulus, memberangkatkan umroh marbot masjid, dan memberikan tiga unit mobil ambulan kepada PMI dan satu unit untuk Polrestabes Surabaya.

“Bahkan baru saja bencana di Kalimantan juga kita datangi untuk baksos disana. Itu sudah komitmen kita HDCI Surabaya untuk berbagi dan bermanfaat,” katanya.@wan