Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kolaborasi lintas sektor, BFI Srikandi gelar pembagian sembako murah
Antrian Sembako Murah dan Gratis yang digelar BFI Srikandi di Surabaya, Minggu (22/12/2019).ist
CSR

Kolaborasi lintas sektor, BFI Srikandi gelar pembagian sembako murah 

LENSAINDONESIA.COM: BFI Srikandi menggelar acara bagi-bagi sembako murah untuk masyarakat Surabaya guna memenuhi kebutuhan kesehatan sekaligus meningkatkan derajat kesehatan individu dan masyarakat.

Program ini berlangsung di sejumlah daerah, program ini juga melibatkan partisipasi masyarakat serta lembaga atau organisasi lain untuk menjaring kemitraan.

Yonkki Yuswantara, Branch Manager cabang Surabaya 1 mengatakan, Program “BFI Srikandi bagi-bagi sembako murah” tidak bisa berjalan sendiri.

“Program ini harus terbuka bagi organisasi lain atau institusi lintas sektor secara bersama berperan aktif menciptakan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara ideal,” tandas Yonkki dalam keterangan resminya, Senin (23/12/2019).

Ia menambahkan, BFI Finance merupakan organisasi bisnis yang memiliki kepentingan kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat.

Sebab dengan kualitas kesehatan masyarakat yang baik, maka akan lahir produktivitas dan kualitas sumberdaya manusia Indonesia yang baik.

“Kami berharap secara nasional Indonesia mampu tumbuh signifikan perekonomiannya. Sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat,” imbuh Yonkki.

Pembagian sembako murah ini berlangsung Minggu, (22/12/2019) sejak pukul 07.00 – 10.00 WIB.

Tak hanya itu, paket promo spesial juga ditawarkan untuk para perempuan yang mengajukan pembiayaan sepeda motor dengan nominal tertentu, membawa BPKB sepeda motornya, dan menukarkan voucher BFI Srikandi edisi khusus, dan tersedia cash back sebesar Rp 200 ribu.@Rel-Licom