LENSAINDONESIA.COM: Ada yang menarik dalam tayangan LED “out door” di Jakarta belakangan ini. Sejak 23 Desember 2019 lalu, tepatnya di kawasan Plaza Indonesia dan Stasiun Sudirman Pintu arah Jalan Blora, Jakarta Pusat (dekat pos polisi), salah satu iklan di LED di situ, menayangkan berbagai macam background untuk selfie bagi publik yang minat.

Tayangan tersebut disajikan PT Pixel Media Inovasi, sebuah Perusahaan Media Luar Ruang dengan fokusnya menggunakan programmatic ads (layanan beriklan melalui sistem programatik). Bagi yang beriklan dengan sistem ini, dapat memilih jam tayang iklannya sesuai permintaan.

Kali ini, Pixel Media Inovasi men-challenge kaum muda untuk bisa “berlibur” dalam kota. Bagi yang ingin berlibur, namui tak sempat merasakan indahnya liburan, bisa ikutan challenge ini. Ada hadiah sangat menarik. Di antaranya, Voucher Grab dengan total jutaan rupiah. Lumayan untuk hadiah awal tahun yang kebayar dengan “liburan” ini. Liburannya gratis, fotonya gratis, dapat hadiah lagi.

“Challenger bisa menggunakan berbagai kostum yang sesuai dengan tampilan pada layar, yang sekiranya bisa menggambarkan liburan yang mereka inginkanm,” ujar Rizki Edwa Febriaputra –akrab disapa Mas Rizki–, Marketing Komunikasi dari Pixel Media Inovasi.

Layar LED di Pintu Syasiun Sudirman (arah Jalan Blora), Jakarta Pusat. @rizki

Layar yang ditayangkan berupa New York City, Kebun Bunga Matahari, Perayaan Tahun Baru dan lain sebagainya.

Caranya gampang, kamu hanya harus mengupload fotomu (sendiri atau bersama temanmu) dengan menyesuaikan ukuran dari gambar LED-nya. Kemudian dalam caption-nya, kamu bisa menceritakan mengapa kamu ingin ikut challenge ini (Saran penulis curhat aja, asal tidak berisi SARA dan Politik). Jangan lupa untuk tag @pixelmediainovasi serta tag 5 akun temanmu.

Dengan persyaratan yang cukup mudah, Challenge ini memang menargetkan para pekerja yang belum bisa liburan di awal tahun baru ini. Setidaknya update dengan ala-ala “Liburan” gratis dengan hadiah voucher grab jutaan rupiah. Gokil banget kan!

Challenge ini berada di beberapa titik lokasi, yaitu di daerah Plaza Indonesia dan Stasiun Sudirman Pintu arah Jalan Blora (dekat pos polisi).

“Karena memang sasarannya untuk para pekerja yang belum sempat liburan akhir tahun, jadi tayangannya di LED sekitar kantor-kantor daerah Sudirman dan daerah Thamrin,” pungkas Mas Rizki. @val