Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini sekolah public speaking bergaransi life time mentoring
(pojok kiri) Helmy Kahaf saat mementorinpara siswanya di salah satu studio milik Kahaf Brothers Public Speaking School Surabaya, Sabtu (11/01/2020). Eld
EDUKASI

Ini sekolah public speaking bergaransi life time mentoring 

LENSAINDONESIA.COM: Keahlian dalam berkomunikasi memiliki peran penting dalam kemajuan personal bahkan untuk kepentingan sebuah korporasi.

Hal ini tentunya didukung oleh keahlian dan profesionalitas maksimal.

Untuk itu, di Surabaya telah hadir lembaga training Public Speaking yang menyajikan materi training berkualitas.

Kahaf Brothers Public Speaking Training menggelar Grand Opening dengan menyuguhkan konsep Life Time Mentoring (konsultasi jangka panjang) sebagai andalannya.

Helmi Kahaf, CEO Kahaf Brothers mengatakan, untuk mencetak sumber daya berkuakitas, Kahaf Brothers menyajikan training komunikasi sesuai dengan minat siswanya. Bahkan, kali ini banyak diminati oleh usia dini, yakni usia 7 tahun.

“Anak usia tersebut mengenyam training di sini senantiasa untuk penanaman kadar kepercayaan dirinya. Atau paling tidak untuk mendukung skill yang dimilikinya agar bisa dikomunikasikan dengan baik,” papar Helmy kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (11/01/2020).

Ia menambahkan, untuk sistem jadwal training, pihaknya menggunakan stadard volume pertemuan.

“Yah, di sini memang standardnya menggunakan 6 kali pertemuan. Dan itu pun kita jamin sudah mampu di bidangnya. Karena kita manganut 80 praktek dan 20 persen teorinya,” tegas Helmy.

Sementara ini, Kahaf Brothers sudah menghimpun 25 siswa aktif. Apalagi di grand launching ini, Kahaf Brothers sudah memberikan diskon 30 persen karena sudah masuk di batch 3 semenjak soft launching 20 Mei 2019 lalu.

Helmy menjelaskan, Batch 1, mengusung materi “Public Speaking Jurus Jitu Diterima Kerja”, materi ini lebih mengarah ke HRD (Human Resources Departement). Batch 2, mengusung tema “Public Speaking dan Etika Kepribadian, ini lebih pada kompetisi.

“Untuk tenaga pengajar ahli di bidang masing-masing serta berkombinasi dengan para akademisi aktif, sehingga kualitas materi akan semakin matang,” papar Helmy.

Dari sisi minat, para siswa cenderung konsentrasi pada materi MC (Master of Ceremony).

“Untuk MC, kata mereka.lebih menjanjikan untuk gampang mendapat job. Bahkan, komposisiateri MC tersebut mendominasi 60 persen dari semua pilihan disiplin para siswa di sini,” tambah Helmy.

Kahaf Brothers juga siap membuatkan proto folio para siswa untuk mempermudah mendapat job. Dari pembuatan profil pribadi, rekaman public speaking hingga oendukung lainnya.

“Kebetulan kita banyak partner dari mall dan agency even. Link ini bisa kita manfaatkan untuk mengarahkan siswa kami mendapatkan job, bukan mencarikan job, tujuannya agar siswa lebih semangat belajar dan mampu mengukur kompetensinya,” ucapnya.

Kahaf Brothers menyediakan lab di setiap disiplin ilmu public speaking yang ditawarkan. Berada di kawasan Jl. Ketintang Baru Surabaya yang tak jauh dari sentra kota Surabaya.@Eld-Licom