Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini cara Telkomsel mewadahi penghobi bikin konten video
Head of Digital Lifestyle, Crispin P Tristram memberikan kenang-kenangan plakat kepada Creator Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan.ist
Gadget

Ini cara Telkomsel mewadahi penghobi bikin konten video 

LENSAINDONESIA.COM: MAXstream Creator Academy Telkomsel mewadahi para penghobi membuat konten video.

Syaratnya mudah, cukup aktivasi MAXstream Gala 7GB dan mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/MaxstreamCreatorAcademy.

General Manager Digital Products Sales Jawa Bali, Heribertus Ariyanto mengatakan, saat ini para muda banyak yang memproduksi konten video maupun film untuk diunggah di media sosial. Namun, masih banyak konten mereka mengacu pada nilai-nilai komersial dan mengindahkan nilai-nilai moral.

“Seiring transformas ke Digital Company dan sebagai bentuk kepedulian, Telkomsel melalui MAXstream menjaring talenta berbakat dan memiliki passion untuk create short movie yang produktif, inspiratif dan berkualitas,”tandas Heribertus dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Kamis (16/01/2020).

Ia menambahkan, jika konten tersebut bernuansa positif maka eksosistem digital yang terbangun sesuai harapan.

“Untuk itu, dengan program MAXstream Creator Academy (MCA), Telkomsel membuka kesempatan bagi anak muda yang hoby membuat konten film pendek. Atau mereka yang ingin menjadi content creator yang berbobot,” tutur Heribertus.

Untuk program ini, pihaknya menargetkan 50 orang dengan passion di content creator.

“Program ini bersertifikasi, dan anggotany  memperoleh pelatihan selama 4 Minggu dengan 4 Syllabus basic Movie yakni Script Writing, Cinematografy, Directing dan Editing. Program langsung dikawal oleh CEO PT MSV Sinema kreator film “Battle of Surabaya”, ucapnya.

Selain itu, peserta memperoleh Basic Knowledge Membuat Short Movie berkualitas.

“Bagi peserta yang berhasil membuat konten menarik, karyanya akan masuk program unggulan di Channel MAXstream. Ini kesempatan yang luar biasa. Dan tentu bisa menjadi ladang mencari rejeki bagi anak muda yang produktif, kreatif dan inspiratif,”pungkas Heribertus.@Rel-Licom