LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 300 anak mengikuti khitanan massal yang digelar Pelindo III Group serentak di 3 kota, yakni Surabaya, Semarang, dan Banjarmasin, Rabu (15/01/2020).

Program sosial ini berlangsung dalam rangka peringatan bersama Hari Ulang Tahun 3 anak perusahaan BUMN operator pelabuhan itu, yakni BJTI Port (18 tahun), Pelindo Marines (8 tahun), dan Terminal Teluk Lamong (6 tahun).

Direktur SDM Pelindo III, Toto Heliyanto mengatakan, Pelindo III kali ini memperingati hari jadi dari ketiga lini bisnisnya bersama masyarakat di sekitar wilayah kerja.

“Bagi Pelindo III, memperingati pencapaian dengan berbagi bersama masyarakat merupakan bentuk syukur dan terima kasih. Sebab keberlangsungan bisnis dan kelancaran produktivitas kinerja Pelindo III melayani, kelancaran logistik tentunya tak terlepas dari dukungan masyarakat,” tandas Toto.

Ada 150 anak yang dikhitan gratis di Surabaya. Lalu 75 anak di Semarang dan 75 anak di Banjarmasin. Mereka juga memperoleh paket bantuan sekolah, uang saku, dan bingkisan.

Khitanan massal tersebut dibantu oleh dokter dan tim medis dari RS PHC Surabaya yang juga lini bisnis Pelindo III. Untuk pelaksanaan di Semarang diselenggarakan di Klinik PHC Pedurungan, sedangkan untuk yang di Banjarmasin dilaksanakan di Klinik PHC Banjarmasin.@Rel-Licom