Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Maju Pilkada Surabaya, Machfud Arifin terima rekomendasi PAN
Ketua DPW PAN Jatim Masfuk menyerahkan rekom kepada mantan Kapolda Jatim tersebut di Surabaya, Rabu (15/01/2020). FOTO: Iwan-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Maju Pilkada Surabaya, Machfud Arifin terima rekomendasi PAN 

 LENSAINDONESIA.COM: Irjen Pol (Purn) Machmud Arifin akhirnya mendapat rekom Partai Amanat Nasional (PAN) maju dalam Pilkada Surabaya 2020. Rekom partai tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk kepada mantan Kapolda Jatim tersebut di Surabaya, Rabu (15/01/2020).

“Dalam mencari pasangan, PAN menyerahkan sepenuhnya kepada bapak Machfud akan memilih siapa,” kata Masfuk kepada wartawan di Kantor DPW PAN Jatim.

Mantan Bupati Lamongan ini menyampaikan, rekomendasi dan dukungan PAN mulai tingkat DPD, DPW, hingga DPP ini diberikan karena sosok Machfud Arifin dianggap mempu membawa Surabaya lebih baik.

“Beliau sosok pekerja keras, cara kerjanya itu tak-tek alias cekatan, dan pemikirannya itu sangat inovatif. Sehingga PAN yakin beliau akan memberi pengabdian yang terbaik untuk Surabaya,” jelasnya.

Masfuk meminta masyarakat Surabaya memberi kesempatan kepada Bapak Machfud untuk memberikan pengabdiannya. Masfuk menilai kemampuan Machfud untuk memberikan kontribusi kemampuan dan pemikiran untuk mempercepat pembangunan dan warga Surabaya lebih sejahtera.

“PAN menilai beliau (Machfud Arifin) sosok yang tepat meneruskan kepemimpinan Bu Risma,” katanya.

Sementara itu Irjen Pol (purn) Machfud Arifin berterima kasih atas rekomendasi yang dikeluarkan PAN. Ia menyampaikan surat rekomendasi ini menjadi langkah awal untuk bergerak mendapat rekom dan dukungan partai lainya.

“Saya berharap yang lain segera menyusul untuk bisa bersama-sama berangkat menuju Pilwali Surabaya dan memenuhi syarat minimal maju sebagai calon walikota Surabaya,” harapnya.

Selanjutnya, Machfud menyebutkan surat rekomendasi dari PAN akan menjadi modal awal untuk terus bergerak dan merapatkan barisan seluruh elemen menuju Pilkada Surabaya 2020.

“Surat rekomendasi dari PAN ini menjadi salah satu semangat untuk saya bersama tim pemenangan dan seluruh relawan, untuk berjuang memenangkan kontestasi pemilihan walikota Surabaya,” ujar Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur ini.@wan