Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Paguyuban PKL Surabaya dukung Fandi Utomo maju Pilwali 2020
Paguyuban PKL Surabaya, FOTO: iwan-LICOM
HEADLINE DEMOKRASI

Paguyuban PKL Surabaya dukung Fandi Utomo maju Pilwali 2020 

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Anggota DPR RI Fandi Utomo masih banyak mendapat dukungan untuk maju dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya dalam Pilkada 2020. Kali ini dukungan tersebut dari Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL).

Perwakilan Paguyuban PKL Surabaya, Hani Indarti mengatakan, sosok Fandi Utomo merupakan tokoh yang konsen terhadap pedagang kaki lima, serta tokoh yang mampu mengembangkan para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Surabaya.

“Untuk itu kami meminta dan mendukung penuh Bapak Fandi Utomo untuk maju Pilwali Surabaya bulan September nanti.” ujarnya kepada wartawan di Sentra PKL Masjid Agung, Minggu (25/01/2020).

Ia menambahkan, track record kinerja Fandi Utomo selama menjadi anggota DPR RI sangat baik, terutama perhatian terhadap pelaku UKM dan seluruh pedagang. Sehingga, sudah waktunya kedepan Fandi Utomo memimpin Kota Surabaya ini.

Hani kembali mengatakan, dalam struktur Paguyuban PKL Se-Surabaya, di dalamnya ada perwakilan pedagang Gayungan, Sukomenanggal, pengurus bazar seluruh Kota Surabaya, para pengepul se-Surabaya, dan kelompok budi daya ikan lele se-Surabaya.

“Yang pasti kami mendukung Fandi Utomo maju Pilwali Surabaya, karena perhatian terhadap PKL cukup besar.” terangnya.

Sementara itu Sugeng, perwakilan kelompok budi daya ikan lele se-Surabaya menilai, Fandi Utomo merupakan tokoh nasional yang begitu besar perhatiannya terhadap para pelaku UKM, dan pedagang.

“Oleh karenanya kami mendukung penuh dan berharap Fandi Utomo menjadi Wali Kota Surabaya, agar pedagang kaki lima dan pelaku UKM semakin maju usahanya.” kata Sugeng.@wan