Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HSC optimis penjualan New Honda Civic Hatchback RS capai 250 unit tahun ini
(ki-ka) Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director HSC bersama President Director HSC, Ang Hoey Tiong saat launching New Honda Civic Hatchback RS di Surabaya, Jumat (07/02/2020).Eld
Bisnis

HSC optimis penjualan New Honda Civic Hatchback RS capai 250 unit tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center (HSC), main dealer rei Honda area Jatim Bali Nusra hadirkan New Honda Civic Hatchback RS di Surabaya dibanderol Rp 512 juta, Jumat (07/02/2020).

Honda Civic generasi terbaru ini optimis bakal terjual 250 unit hingga akhir tahun 2020.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC mengatakan, New Honda Civic RS ini merupakan generasi yang memiliki performa dan spesifikasi tertinggi di jajarannya.

“Kami optimis dengan spesifikasi tersebut New Honda Civic Hatchback RS ini bakal mencapai penjualan hingga 250 unit di tahun 2020 ini. Sebab generasi sebelumnya, di tahun 2019 sudah mencapai angka penjualan hingga 284 unit dari target yang sama di tahun 2020 ini,” papar Wendy kepada Lensaindonesia.com.

Ia menambahkan, Honda Civic seri Hatchback ini sebenarnya bukan terklasifikasi di jajaran sedan, namun secara registrasi di pihak HSC masih tergolong segmen mobil passenger.

“Yah memang, generasi Civic Hatchback ini bukan tergolong sedan. Namun, sei ini se type dengan Honda Brio dan Jazz. Sedangkan yang termasuk jenis sedan diantaranya Civic sedan, Accord juga City,” tandas Wendy.

Terkait kontribusi sedan, Wendy mengatakan mobil segmen tersebut hanya mampu menyumbang sekitar 1 persen saja. Mengingat segmen sedan pangsa pasar terbatas. sementara kontribusi untuk semua jenis RS mencapai 23 persen.

“Penjualan mobil sedan kami masih bagus. Halnya Honda City yang hingga kini belum ada inovasi type baru, namun penjualannya masih leading di tengah kompetitornya seperti Suzuki Balena dan Toyota Vios,” terang Wendy.

HSC optimis di tahun ini penjualan semua unit mobilnya maaih tumbuh positif. Hal ini diperkuat dengan fakta pertumbuhan ekonomi di Jatim sudah mencapai 5,3 hingga 5,8 persen menurut Bank Indonesia perwakilan Jaim.@Eld-Licom