Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PKB Surabaya bentuk relawan Machfud Arifin, Deklarasi menangkan Pilkada 2020
Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Ro'uf saat ditemui dalam acara konsolidasi kader, Sabtu (8/2/2020) malam. Foto: Iwan-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

PKB Surabaya bentuk relawan Machfud Arifin, Deklarasi menangkan Pilkada 2020 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Ro’uf menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader di bawahnya untuk all out memenangkan Machfud Arifin dalam kontestasi Pilkada Surabaya 2020.

Musyafak mengumpulkan seluruh pengurus cabang dan anak ranting dalam acara Konsolidasi Kader dan Malam Ta’aruf di Kantor DPC PKB Kota Surabaya, Sabtu (08/02/2020).

“Malam ini kita mengumpulkan seluruh struktur pengurus partai karena ada instruksi khusus untuk memenangkan Machfud Arifin sebagai Bacawali Surabaya,” tegas Musyafak kepada Lensaindonesia Sabtu (08/02/2020) malam.

Instruksi itu berupa perintah kepada pengurus dan kader untuk membentuk tim relawan. Dimana setiap tim berjumlah enam orang harus meraih suara sedikitnya 20 kepala keluarga atau rumah.

“Harus pasti by name by address dan NIK KTP nya harus jelas setiap suara. Mulai sekarang kita sudah bergerak,” tegasnya.

Tak hanya itu, Musyafak mengaku sudah melakukan persiapan dengan meneliti setiap data diantaranya Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbaru dan sudah membentuk tim saksi selama Pilkada berlangsung. Hal ini menurutnya untuk mengantisipasi kecurangan dan penggelembungan suara saat rekapitulasi suara.

“Masing-masing TPS kita siapkan saksi dua orang. Ya tentunya khusus daerah mayoritas PKB. Untuk wilayah lainya bisa saksi dari koalisi lainya seperti PAN, Gerindra dan PPP. Intinya berjuang bersama jangan sampai terjadi konflik,” terangnya.

Dalam acara yang dihadiri Bacawali Machfud Arifin tersebut, seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting yang hadir melakukan deklarasi bersama untuk menang dalam Pilkada 2020.

“Kalau calon kita (Machfud Arifin) menang, untuk wilayah dengan suara terbanyak akan saya beri hadiah sepeda motor,” kata Musyafak.@wan