Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polrestabes Surabaya resmikan SIM corner baru di BG Junction
Kombes Sandi Nugroho memeriksa kesiapan operasional SIM corner BG Junction (rofik)
HEADLINE

Polrestabes Surabaya resmikan SIM corner baru di BG Junction 

LENSAINDONESIA.COM: Guna menambah kemudahan pelayanan perpanjangan SIM kepada masyarakat, Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Jumat (14/2/2020) meresmikan SIM Corner di BG Junction, Blauran.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengharapkan SIM corner BG Junction nanti dapat memecah kepadatan pelayanan SIM di Siola dan Mall TP1 tanpa harus datang ke Satpas Colombo.

“Disini kami memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan perpanjangan SIM, sehingga mereka tak perlu datang ke Satpas Colombo,” terangnya.

Menurut Kombes Sandi, dibukanya SIM Corner BG Junction itu agar masyarakat dapat lebih mudah mengurus perpanjangan SIM sambil berbelanja sehingga tidak merasa jenuh.

“Masyarakat yang akan memperpanjang SIM nya bisa sambil berbelanja, sehingga tidak jenuh. Ini wujud pelayanan kepolisian yang baru. Kami harapkan dengan penambahan SIM Corner di BG Junction bisa membuat masyarakat terlayani dengan cepat, mudah dan nyaman,” paparnya.

Kombes Sandi juga mengungkapkan, dalam perpanjangan SIM nanti hanya dibutuhkan waktu 5 hingga 10 menit. Namun akan terdapat kendala bila support listrik dan internet mengalami gangguan.

“Mungkin ke depannya kami akan menambah peralatan yang dapat menunjang pelayanan agar kendala tersebut tidak terjadi. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pungkasnya. @rofik