Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Perampok bersenjata celurit dan pistol satroni toko emas Wonokromo
Toko emas di Jl Wonokromo yang dijarah perampok (rofik)
HEADLINE

Perampok bersenjata celurit dan pistol satroni toko emas Wonokromo 

LENSAINDONESIA.COM: Aksi perampokan terjadi di toko emas Subur Jl Raya Wonokromo 26, Surabaya, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 15.10 WIB.

Dua pelaku yang diketahui bersenjatakan celurit dan pistol, langsung melompati etalase usai memarkir motornya. Mereka lantas mengancam pemilik toko emas dan tiga pegawainya.

“Kata karyawannya, tadi pelaku langsung lompat etalase dan menodongkan celurit dan pistol kepada pemilik toko dan anak buahnya,” terang Suparti (54) warga setempat.

Saksi menjelaskan lebih lanjut, selain menodongkan senjata, pelaku juga menyuruh karyawan dan pemilik toko untuk tiarap.

“Dua karyawati langsung tiarap saat disuruh pelaku. Namun karyawan cowok yang tidak tiarap langsung dibacok kepalanya,” tambahnya.

Warga setempat mengaku sempat mendengar suara alarm dari toko tanda emergency call, namun tak bereaksi karena dikira sirine mobil. “Kami pikir tadi suara sirine mobil, jadi kami biasa saja,” tutur Suparti lebih lanjut.

Saat ini karyawan toko emas yang dibacok sudah dilarikan ke RSI Jl A Yani untuk mendapat pertolongan medis.

Kasus ini ditangani Polsek Wonokromo dan Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. Petugas yang datang langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). @rofik