Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
RedCommunity hadir, RedDoorz targetkan okupansi naik 10 persen di 2020
(pojok kanan) Glenn Karela Purwanto, Area Marketing Manager RedDoorz Jatim dan Indonesia Timur bersama para wakil komunitas di Surabaya, Sabtu (15/02/2020). Eld
EKONOMI & BISNIS

RedCommunity hadir, RedDoorz targetkan okupansi naik 10 persen di 2020 

LENSAINDONESIA.COM: RedDoorz kini membidik komunitas di Jatim mengusung program “RedCommunity” Kickoff East java 2020.

Program tersebut untuk mendongkrak okupansi rate hingga 10 persen di tahun 2020.

Glenn Karela Purwanto, Area Marketing Manager RedDoorz Jatim dan Indonesia Timur menyampaikan, komunitas yang mendaftar di ajang RedCommunity ini sudah mencapai 150 orang mewakili Jatim.

“Komunitas yang kita bidik ini cukup seksi. Sebab banyak komunitas yang cukup memerlukan penginapan di tengah aktifitasnya. Untuk itu, RedDoorz menangkap peluang ini,” papar Glenn kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (15/02/2020).

Ia menambahkan, dengan adanya RedCommunity kita lebih merawat hubungan baik dengan anggota komunitas tersebut. Hal ini akan menimbulkan timbal balik yang harmonis.

  • “Untuk saat ini kami masih memetakan anggota di RedCommunity ini untuk melihat dan mengukur pangsa pasar dan potensinya,” tutur Glenn.

Saat ini RedDoorz memiliki 85 properti yang tersebar di Jatim. Surabaya, termasuk 5 besar di Indonesia dengan kontribusi sales sekitar 6 persen. Di tahun ini, diharapkan mampu bersaing dengan kota besar lainnya.@Eld-Licom