LENSAINDONESIA.COM: Dewan juri lomba logo HUT Kota Bekasi ke- 23 memutuskan pemenangnya diraih kreator disain logo Zulkifli dari Riau. Peserta asal Riau ini menyisihkan lima finalis lainnya.

Kelima finalis itu sebelum diputuskan siapa pemenangnya, mereka presentasi di depan Dewan Juri pada 12 Februari 2020. Lewat tatap muka maupun telecronference. Kriteria penilaian dewan juri mencakup orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema HUT Kota Bekasi ke- 23, unsur estetika, format aplikasi logo pada berbagai  platform media publikasi.

Para finalis ini berhasil menyisihkan seluruh peserta yang total mencapai 281 orang pendaftar. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar sejak lomba dibuka tanggal 1 – 14 Februari 2020.

Pemkot Bekasi resmi melanching Logo HUT Kota Bekasi ke-23, Senin (17/02/2020). @foto:sofie

Pemkot Kota Bekasi menyelenggarakan lomba logo dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi ke 23 Tahun 2020 ini, sengaja mengambil tema “Tersedianya Sarana dan Prasarana yang Memadai Menuju Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan di Kota Bekasi”.

Launching dan Publikasi Logo
Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, mengumumkan penenang sekaligus melaunching logo HUT Kota Bekasi ke-23 pada Senin (17/2/2020), di Press Room Humas Setda Kota Bekasi.

Launching dihadiri Sekdis Kominfosandi Asep Kadarisman, Kasub Bag Humas Sayekti Rubiyah, Tim Dewan Juri serta Beny Tunggul selaku Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kota Bekasi.

Dewan juri terdiri M. Harun Al Rasyid (ketua), Tommy Sastroatdmodjo (anggota), Rizki Trestianto (anggota).

Kelima finalis itu juga dihadirkan dalam acara launching. Diantaranya, Anto Wibowo (Jakarta), Erlangga Danar. P (Bekasi), Arif Purnomo (Yogyakarta), Setyo Nugroho (Wonosobo), dan Zulkifli (Riau). @sofie