Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Negiya Dining resto optimis dalam setahun mampu buka outlet baru
Aneka menu masakan dari Negiya Dining Resto Surabaya mengusung rasa yang kuat dibanding kompetitornya. Eld
Bisnis

Negiya Dining resto optimis dalam setahun mampu buka outlet baru 

LENSAINDONESIA.COM: Negiya Dining, resto masakan Korea ternama dari Melbourne kini mencoba peruntungan bisnisnya di Surabaya.

Untuk pertama kalinya, Negiya Dining membuka outlet di lokasi Galaxy Mall 2 Surabaya. Dimana memanfaatkan lokasi mall untuk bisnis ini cukup strategis.

Ivone Suhartono, Owner Negiya Dining mengatakan, Negiya merupakan merek frenchise dari Jakarta mengusung resep Negiya dari Melbourne.

“Keunikan rasa dari masakan di Negiya ini memperkuat antusiasme kami menjalankan bisnis ini. Bahkan, kami optimis di tahun depan kita akan buka outlet baru,” ungkap Ivone saat ditemui Lensaindonesia.com, Senin (17/02/2020).

Ia menambahkan, jika dibandingkan outlet di Jakarta, transaksi hari biasa untuk outlet di Surabaya seimbang dengan transaksi di weekend.

“Antusiasme masyarakat di sini kepada produk kami nampak di hari perdana ini. Antusiasme terhadap Negiya mendorong kami bekerja lebih keras untuk mencapai target bahwa dalam tiga tahun ke depan Negiya akan mampu balik modal, bahkan meraup keuntungan,” tutur Ivone.

Negiya juga bekerja sama dengan platform Gojek dan Grab untuk memenuhi pesanan konsumennya. Terkait bahan bahan makanan, komposisi 50-50 didatangkan impor dan lokal. Harga menu di Negiya mulai dari kisaran Rp 30.000.@Eld-Licom