LENSAINDONESIA.COM: Para pegawai di jajaran Pemprov Jawa Timur diajak nonton bareng atau nobar pertandingan final sepakbola Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/02/2020) antara Persebaya vs Persija di Stadion Delta Sidoarjo.

Selain para ASN, masyarakat yang berada di sekitar dinas, badan, lembaga dan UPT, Pemprov Jatim juga dapat nobar bersama-bersama para pegawai Pemprov Jatim.

Banyak hal positif dapat diperoleh dengan nobar ini, diantaranya memupuk jiwa corsa antar ASN, ASN dengan masyarakat, dan antara masyarakat sendiri. Juga, mengurangi membludaknya penonton di lapangan.

Menurut Kadiskominfo Provinsi Jatim Benny Sampir Wanto, bagi ASN dan masyarakat di sekitar Diskominfo Jatim, serta yang melintas di depan Kantor Diskominfo Jatim Jalan A Yani Nomor 242-244 Surabaya bisa langsung nobar dipinggir jalan melalui videotron yang terpasang di halaman depan kantor Kominfo Jatim.

Menurutnya, menyaksikan pertandingan melalui videotron di depan kantor Diskominfo Jatim berukuran 4×6 meter, diyakininya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penontonnya.

“Alhamdulillah masyarakat menikmati pertandingan dengan nyaman dan syukur Persebaya bisa menang,” tandas mantan Karo Humas dan Protokol Jatim ini.@sarifa