LENSAINDONESIA.COM: Penggerebekan di rumah kos Jl Nias no 10, yang dilakukan petugas Polres Tulungagung diback up Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Polres Tulungagung, Jumat (22/2/2020) malam, diduga terkait kasus pembunuhan ibu kos Miratun di Ngunut, Tulungagung.

Dalam penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 23.10 WIB tersebut, ada informasi yang menyebut bahwa polisi juga menemukan sejumlah alat untuk mengkonsumsi sabu di toilet kamar.

Polisi sendiri mengamankan R yang diduga terkait dengan kasus pembunuhan Miratun (68) warga Ngunut, pemilik kos yang ditemukan tewas dibekap bantal. Selain R, teman wanitanya M juga diamankan.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan menyatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penggembangan.

“Belum, belum (ada tersangka) saat ini kami masih melakukan pengembangan. Nanti kalau sudah terungkap kami kabarkan kepada rekan-rekan media,” ucapnya singkat.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, hingga saat ini petugas masih menyelidiki motif pembunuhan terhadap juragan kos di Tulungagung tersebut.

Sementara sumber Lensa Indonesia menyebutkan, yang diamankan dari tempat kos Jl Nias 10, Surabaya, adalah Rian alias Ricky alias Kiki dan teman wanitanya Minka. Keduanya saat ini sudah dibawa ke Mapolres Tulungagung setelah sempat diperiksa singkat di Mapolrestabes Surabaya. @rofik