LENSAINDONESIA.COM: Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, nyaris tanpa hasil saat melakukan razia di salah satu diskotek di Surabaya, seminggu lalu. Diduga info operasi tempat hiburan itu bocor sebelum petugas datang.

Dalam razia yang dipimpin langsung Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari tersebut, ada sejumlah video yang diterima tim redaksi Lensa Indonesia. Salah satunya pernyataan pihak manajemen yang mengungkapkan sudah mendapat bocoran dari oknum diduga perwira menengah BNNP Jatim.

Video yang direkam anggota BNN itu memperlihatkan pernyataan pihak manajemen yang sudah mendapat bocoran bakal adanya razia di tempatnya. “Kamu sudah tahu dari mana? (akan ada operasi),” tanya anggota BNN dalam rekaman tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut, pria berkacamata itu menyebut nama W, oknum anggota BNNP Jatim. “Saya tahu dari W, anggota BNNP. Tapi gak tau pangkatnya,” ucapnya.

Lensa Indonesia lantas mengkonfirmasikan hal ini ke Penyidik Madya BNNP Jatim AKBP W. Saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait pernyataan pihak manajemen diskotek, perwira ini mengaku terkejut.

“Saya sendiri terkejut mendengar itu, tapi yang pasti saya tidak terlibat dalam razia waktu itu,” jawabnya diplomatis.

AKBP W menambahkan, justru pihaknya aat ini masih mengklarifikasi kebenaran pengakuan manajemen dalam video tersebut. “Saat ini masih diklarifikasi kebenaran peristiwanya,” pungkasnya. @rofik/tim