LENSAINDONESIA.COM: Vivo dan Telkomsel kerja bareng dongkrak kenaikan jumlah pelanggan dan customer hingga 100 persen.

Pencapaian tersebut diyakini dua usaha (Telkomsel dan Vivo) saat meresmikan outlet Vivo Branch Shop melalui Mobole Phone.Shop (MPS) di Royal Plaza Surabaya, Jumat (06/03/2020).

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Jawa Timur, Erick Noviantoro menyampaikan, Telkomsel memberikan benefit paket menarik kepada pelanggannya baru membeli Vivo V19.

“Tersedia kuota pilihan 30GB mulai dari Rp50 ribu per bulan 75 ribu yang bisa digunakan selama 12 bulan postpaid dengan paket Rp 350 ribu untuk 6 bulan dan Rp 600 ribu untuk paket berlangganan dengan kuota 108 gb bisa digunakan selama 12 bulan,” tandas Erick.

Sementara itu, Direktur Utama MPS,Marco mengungkapkan, pihaknya akan mengambangkan brand shop lebih banyak di sentra penjualan smartphone dan shoping mal hingga akhir tahun ini.

”Untuk street shop, kami sudah punya 2 di Menganti dan Pandegiling, hingga akhir tahun kami menambah 4 toko lagi yakni Rungkut dan Gresik, sedangkan untuk shop di mall ada di WTC dan Plasa Marina total seluruhnya ada 7 toko,” papar Marco.

Hal senada di sampaikan Belis, Sales Manager Vivo Mobile Jawa Timur, selama tahun 2019 penjualan Vivo di Indonesia tumbuh 22 persen. Dan Vivo termasuk brand terkategori 3 besar di Indonesia.

“Produk Vivo di kisaran harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta berkontribusi 70 persen dari total penjualan semua produk. Kami makin optimis menggelontor produk di Indonesia di awal tahun 2020. Sebab Vivo sudah mendominasi brand nya sebagai penguasa pasar di Surabaya selama Januari – Februari,” pungkas Belis.@Eld-Licom