LENSAINDONESIA.COM: Aplikasi BebasBayar kini memberikan solusi kepada ibu rumah tangga yabg ingin memperoleh penghasil tanpa keluar rumah.

Melalui fitur Mama Bisa, pengguna program ini bisa dijadikan platform untuk bisnis online efektif.

Lastri (31)pengguna aplikasi BebasBayar melalui fitur Mama Bisa asal Waru-Sidoarjo ini berhasil meraup penghasilan rutin. Bahkan, penggunaan program Mama Bisa ini, Lastri mampu berbisnis tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu runah tangga.

“Melalui program Mama Bisa, saya bisa membantu kebutuhan tetangga sekitar untuk melayani kebutuhan hariannya. Seperti jualan pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, seperti tagihan listrik, PDAM, hingga kebutuhan transfer dana, solusi ini justru saya daptkan dari suami saya sendiri,” papar Lastri kepada Lensaindonesia.com, Kamis (12/03/2020).

Ia menambahkan, program ini tak hanya mengantarkan keluarganya menjadi lebih baik lagi secara finansial, namun juga mengangkat status sosial di mata masyarakat.

“Tak hanya token listrik, kebutuhan pulsa, paket internet, pembayaran Wifi, hingga BPJS, kini mulai diminati masyarakat sekitar. Yang awalnya hanya tetangga sebelah yang menjadi pelanggan kami, kini hampir beberapa RW selalu datang ke rumah kami untuk membeli layanan atau sekedar membayar tagihan bulanan,” tandas Lastri.

Program Mama Bisa tak selalu mengantarkan rumah tangga seseorang menjadi lebih baik secara finansial, namun berefek pada status sosial keluarga di tengah masyarakat.@Eld-Licom