LENSAINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur terus melakukan upaya konsolidasi untuk kemenangan Calon Kepala Daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Walau adanya wabah corona DPW PPP Jatim terus berusaha melaju untuk meraih banyak kemenangan di sejumlah daerah.

Sekretaris DPW PPP Jatim, Norman Zein Nahdi SE mengatakan, seluruh kader harus siap mengawal calon kepala daerah yang telah diusung oleh PPP. Kesolidan kader harus tetap terjaga dan tak surut dalam mengawal kemenangan.

“Kita harus solid dan satu barisan dalam mengawal Calon Kepala Daerah yang telah diusung PPP,” kata Norman kepada lensaindonesia.com, Kamis (20/03/2020).

Di lain hal, DPW PPP Jatim turut prihatin atas musibah wabah Corona yang melanda Jawa Timur dan Indonesia. Untuk itu, diharapkan seluruh masyarakat dan kader PPP membekali diri dengan langkah antisipatif untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID – 19, serta endukung kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan.

“Seluruh masyarakat harus mendukung langkah pemerintah dalam upaya pencegahan ini. Kita harus ikut aktif dengan menggalakkan hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, bekali diri dengan peralatan yang bisa mencegah sebaran itu,” tuturnya.

“Semoga wabah ini segera berakhir, dan kita harapkan seluruh masyarakat harus bersatu dalam upaya pencegahan, tidak panik, tetap waspada, dan saling menghormati,” pungkas Norman.@Obi