LENSAINDONESIA.COM: Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Surabaya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Presiden Jokowi, Ibu Sujiatmi Notomiharjo, di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020).

“Dari Surabaya, doa mengalir untuk almarhumah Eyang Notomiharjo. Semoga beliau mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya.

“Keluarga besar PDI Perjuangan Surabaya juga mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan dalam menghadapi kabar duka ini. Apalagi di tengah situasi mewabahnya virus Corona yang menjadi tantangan besar bagi negara dan bangsa Indonesia,” imbuh Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Adi mengatakan, saat ini seluruh doa dan dukungan rakyat mengalir untuk Presiden Jokowi.

“Ini adalah masa-masa yang berat bagi Presiden Jokowi. Ibundanya berpulang, dan saat yang bersamaan Pak Jokowi sedang berjibaku melindungi rakyat dari wabah virus Corona,” ujarnya.

PDIP Kota Surabaya yakin, Presiden Jokowi bisa melewati masa-masa sulit ini. “Dengan ketegaran beliau, hati dan pikirannya yang selalu bersama rakyat, saya yakin Pak Jokowi tegar dan akan memimpin kita semua melewati masa-masa yang tak mudah ini,” pungkas Adi.@LI-13