Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sudah 300ribu pengguna, aplikasi M-Pulsa kembangkan fitur M-Point
Tampilan aplikasi M-Pulsa yang siap membantu danemudahkan manajemen untuk para peritel. Ist
EKONOMI & BISNIS

Sudah 300ribu pengguna, aplikasi M-Pulsa kembangkan fitur M-Point 

LENSAINDONESIA.COM: M-Pulsa startup asal Madura yang memfasilitasi para retailer dengan manajemen digital kini baru setahun sudah membesut fitur terbarunya.

Fitur M- Point. merupakan mitra resmi M-Pulsa dimana toko para peritel tersebut bisa tampil dalam aplikasi M-Pulsa yang sekaligus berjualan.

Abdul Muidz SE MM Founder M-Pulsa mengatakan, marak aplikasi-aplikasi besar yang mematikan bisnis para UKM retail, namun jika mereka tidak dibantu, maka akan banyak yang gulung tikar.

“Dengan alasan tersebut, pada akhirnya   M-Pulsa menambah fitur M- Point tersebut,” tandas Aad panggilan akrabnya kepada awak media, Kamis (26/03/2020).

Ia menambahkan, M-Pulsa juga menambahkan webconsole agar pengguna bisa menginput barang sehingga toko kecil sekitar binaan mereka agar tetap bisa membeli produk mereka secara online.

“Dengan sistem ini, tida akan merusak tatanan distribusi yang sudah ada, everybody hepi pokoknya,” tegas Aad.

Saat ini jumlah pengguna M-Pulsa sudah mencapai 300ribu secara nasional. Dan 80 persen nya, terdiri dari toko retail kecil yang belum mempunyai system pencatatan fitur keuangan yang maksimal.

M-Pulsa juga berencana melengkapi fiturnya dengan beberapa fasilitas seperti payletter, branding, dan lainnya.

Sebelumnya M-Pulsa merupakan aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) dan retail yangkerap digunakan konter pulsa dan toko kelontong serta UKM Retail.@Rel-Licom