LENSAINDONESIA.COM: Usai luncurkan Kartu Perdana 1ON+ untuk pelajar, kini Smartfren memberikan bebas kuota untuk akses Ruangguru.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah yang menjadikan rumah sebagai Ruang Belajar untuk para siswa agar tidak memperburuk kondisi penyebaran wabah COVID-19.

“Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren. Diharapkan Paket Ruangguru ini busa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” papar Roberto dalam keterangan resmi yabg diterima Lensaindonesia.com, Rabu (01/04/2020).

Ia menjelaskan, paket bebas biaya ini berkuota total 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket. Kuota akses diberikan 1GB/hari dan bisa digunakan mengakses semua fitur di dalam aplikasi Ruangguru.

“Kuota akses berlaku hingga pukul 23:59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya,” tutur Roberto.

Selain itu, juga berlaku promo Rp 0 untuk pembelian pertama dan berlaku sekali untuk setiap nomor pelanggan Smartfren. Pembelian berikutnya berlaku tarif normal Rp 25 ribu. Paket kuota ini terbatas untuk 200 ribu pelanggan pertama dan berakhir hingga 31 Mei 2020.

“Bagi pelanggan yang berminat membeli paket ini bisa melakukannya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren (mySF) dan langsung memperoleh penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru. Bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, akan memperoleh Bonus Kuota tambahan sebesar 5GB,” tegas Roberto.

Bonus kuota dan sisa kuota Paket Ruangguru bisa dilihat pada menu Paket Saya. Aplikasi MySmartfren (mySF) juga bisa didownload dalam App Store dan juga Play Store.@Rel-Licom