LENSAINDONESIA.COM: Telkomsel myBusiness luncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Usung konsep self-service platform, layanan memudahkan pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi korporasi.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel mendedikasikan potensi perusahaan untuk hadirkan solusi-solusi bisnis andal untuk kebutuhan pelanggan di segmen korporasi/ enterprise.

“Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, mampu membantu perusahaan guna memperoleh ragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” tandas Dharma dalam keterangan pers nya, Selasa (19/05/2020).

Ia menambahkan, platform myenterprise ini hadir dengan format berbasis web, yang memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan bisnisnya secara mandiri.

“Layanan myenterprise kini mampu melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien). Ke depan, Telkomsel akan menambah banyak kategori produk meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising,” tandas Dharma.

Saat ini, Telkomsel juga menawarkan penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise.@Rel-Licom