LENSAINDONESIA.COM: Masih di momen Ramadhan 1441 H dan masa pandemi Covid-19, Evalube, perusahaan pelumas nasional ini menggelar beberapa aktifitas sosial.

Diantaranya program agenda tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya. Kali ini berlangsung di Jakarta, Bekasi dan Surabaya.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19 dengan aktifitas bentuk kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” tandas Eka kepada awak media, Rabu (20/05/2020).

Ia menambahkan, penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, kerja bareng bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya.

“Untuk kali ini, kami bersama komunitas tersebut membagikan makanan berbuka puasa dan sembako. Terutama untuk pengmudi ojek online dan pekerja informal lainnya,” tutur Eka.

Selain itu, Evalube juga menggandeng CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan dengan program rawat Masjid berbentuk pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang.

“Kegiatan tersebut juga tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadi pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker,” pungkas Eka.@Rel-Licom