LENSAINDONESIA.COM: Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyalurkan bantuan sembako dari Muslim Helfen Jerman untuk warga terdampak COVID-19 di Kecamatan Wonosalam.

Sebanyak 350 paket sembako tersebut diserakan secara simbolis kepada warga di Balai Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam.

“Bantuan dari Muslim Helfen Jerman ini sebelumnya diterima Pemkab Jombang melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI),” kata Mundjidah, Jumat (22/05/2020).

Selain menyalurkan bantun dari Muslim Helfen, saat di Wonosalam Mundjidah secara pribadi juga membagi-bagikan sembako kepada masyarakat.

“Mudah mudahan pandemi ini segera berakhir dan semuanya kembali membaik. Karena itu harap patuhi protokol kesehatan COVID-19 sebagai upaya pencegahan,” tuturnya.

Bupati Mundjidah pun mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu-membahu dan bergotong-royong dengan ikhlas dalam melawan pandemi Corona.

“Sesuai hadits Nabi, bahwasannya orang-orang yang rela bekerja untuk memenuhi kebutuhan orang lain di saat genting akan ditolong oleh Allah dari azab-Nya,” pungkasnya.@obi